Lucinta Luna

MANAberita.com — KEBIASAAN Lucinta Luna mengonsumsi narkoba dibeberkan secara terperinci oleh Gebby Vesta. Wanita yang dulu berteman dekat dengan Lucinta itu mengatakan, sang pedangdut sengaja mengonsumsi obat-obatan terlarang agar berani tampil.

“Di saat dia tiap mau tampil di TV itu dia selalu makai dulu supaya percaya diri,” ungkap Gebby, melansir Okezone.

Selain itu, aksi-aksi Lucinta yang kerap memicu kontroversi menurut Gebby juga disebabkan oleh efek pemakaian narkoba. Jika dalam kondisi sadar, sang DJ berani menjamin bahwa Lucinta tidak akan melakukan tindakan semacam itu.

“Dia ngomong itu halusinasi. Dia bisa hamil, begini begitu, karena yang berbicara itu bukan dia, itu narkoba,” jelasnya.

“Kadang kalau kalian bisa lihat IG Story dia, kalau matanya sudah mulai sayu, ngomongnya mulai ngalor ngidul, atau dia mulai ngata-ngatain orang tanpa sensor, itu berarti dia lagi makai,” lanjut Gebby.

Baca Juga
Fakta Mengenai Bripda Fatturahman yang Tewas Ditangan Seniornya
Tidak Punya Uang Buat Beli Tuak, Firman Nekat Merampas
Pernah Nyanyikan Lagu Polisi, Siapa Sangka Artis Cilik ini Justru Jadi Polisi

Mengaku mengenal Lucinta sejak lama, Gebby menyebut karakter asli eks Duo Bunga jauh dari apa yang selama ini ditampilkan. Menurut versi Gebby, Lucinta di belakang kamera adalah sosok yang pendiam dan jarang bersikap agresif.

“Saya tahu banget dia bakal berani sama orang kalau dia setelah makai,” pungkasnya. (Ila)