Lucinta Luna dan Abash

MANAberita.com — SELEBRITI penuh sensasi Lucinta Luna telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Pihak kepolisian menyebut jika mantan personel Duo Bunga itu diamankan bersama dengan kekasih wanitanya yaitu Abash yang selama ini ramai dibicarakan sebagai seorang pria.

Salah satu selebgram yang sedang bertengkar dengan Lucinta Luna, Gebby Vesta pun mengungkapkan nama asli Abash yaitu Dian. Bahkan Gebby membongkar jika hingga saat ini kekasih Lucinta Luna itu belum juga mengubah kelaminnya menjadi wanita.

“D itu Dian, Dian Atsari atau abas. Abash itu kelamin nya perempuan, belum bertransfer ke kelamin laki, dia masih perempuan. Abas itu pacarnya Lucinta Luna, nama aslinya Dian Atsari,” ucap Gebby, melansir Viva.

Dengan terungkapnya hal itu Gebby melihat jika Lucinta Luna telah sia-sia mengubah bentuk tubuh dan kelaminnya menjadi layaknya seorang wanita.

“Ya kita juga aneh, kita bilang dia sakit jiwa. Karena sekarang logikanya, buat apa mengubah kelamin. Mengorbankan nyawa buat operasi, operasi kelamin terus buang-buang duit ratusan juta, kalau ujung-ujungnya kamu pacaran dengan perempuan, jadi kita juga kadang-kadang, jadi bahan lucu-lucuan kita, kenapa udah jadi perempuan tapi masih pacaran sama perempuan,” katanya.

Meski telah membongkar semua tentang Abash, Gebby sendiri mengaku tidak terlalu mengenal wanita yang disebut pacar Lucinta Luna itu. Ia hanya membenarkan jika Abash atau Dian merupakan seorang wanita.

“Saya enggak tahu karena enggak terlalu kenal banget sama pacaranya Luncinta, karena yang kenal banget itu mami Isa (mantan manajer Lucinta Luna). Jadi mami Isa itu yang kenal banget sama Abash atau Dian itu. Kalau saya enggak terlalu kenal, jadi saya enggak bisa bicara banyak tentang si Abash tapi yang saya tahu dia pacar Luncinta dan bener-bener perempuan,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna atau Muhammad Fatah digrebek polisi saat berada di Apartemen Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa 11 Februari 2020. Saat ditangkap, polisi mendapati tiga butir ekstasi, lima butir Riklona dan tujuh butir Tramadol.

Baca Juga
Gara-Gara Via Vallen, Jerinx SID Pernah Nangis Histeris
Bertengkar dengan Rizky Febian Soal Lokasi Pemakaman Lina, Teddy: Saya Lebih Berhak
Tak Kapok, Meldi Justru Tantang Dewi Perssik Usai Disomasi

Lucinta Luna telah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Sementara tiga orang lainnya yang ikut diamankan dalam penggerebakan ditetapkan sebagai saksi.

Mereka adalah DA alias Abas yang merupakan kekasih perempuan Lucinta dan pasangan suami-istri yang merupakan staf Lucinta, H dan N. (Dil)