Lucinta Luna

MANAberita.com – LUCINTA Luna tak bisa berbohong lagi ihwal klaimnya sebagai perempuan tulen.

Identitas Lucinta Luna yang dulunya seorang laki-lakinya justru diungkap oleh polisi saat dirinya ditangkap dalam kasus narkoba.

Gara-gara ini, warganet jadi teringat sayembara Lucinta Luna pada 2 tahun lalu. Dia pernah menggelar sayembara senilai Rp 1 miliar jika ada yang bisa buktikan dirinya bukan perempuan tulen.

Awak media lantas bertanya soal nasib sayembara itu pada kuasa hukum Lucinta Luna, Milano. Sayangnya, dia menolak berkomentar

“Aku nggak mau tanggapin itu, kita tidak ada komentar di situ soalnya,” ujar Milano, melansir Suara.

Milano menegaskan tugasnya sebagai pengacara cuma dalam perkara yang menjerat Lucina Luna. Salah satunya adalah mengajukan permohonan rehabilitasi untuk kliennya.

Lucinta Luna diketahui mengajukan permohonan perubahan status dari laki-laki menjadi perempuan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hakim dalam putusannya kemudian mengambulkan permohonan tersebut.

Di persidangan, Lucinta Luna membeberkan bukti dirinya telah melakukan operasi ganti kelamin di Thailand.

Baca Juga
Matanya Tertusuk Panah Saat Bertugas, Polisi Asal Papua ini Naik Pangkat dan Berobat ke Singapura
Tercyduk Polisi, Inikah Alasan Dhawiya Zaida Konsumsi Sabu-Sabu?
Mampus! Hina Kota Manokwari, Warga Papua Laporkan Lucinta Luna ke Polisi!

Lucinta Luna diamankan polisi di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat pada Selasa (11/02) pagi. Dalam penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa ekstasi dan dua jenis obat penenang.

Hasil tes urine menyatakan Lucinta Luna positif memakai obat penenang tersebut. Sementara tiga rekannya yang juga diperiksa negatif.