Pasangan FT dan DS

MANAberita.com – DUA Tahun berpacaran, kisah asmara FT dan DS, warga Desa Bukit Makmur Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, akhirnya naik ke pelaminan.

Pesta pernikahan digelar lengkap dengan jamuan dan dihadiri undangan warga sekitar.

DS menggenakan kebaya merah jambu dan sanggul berhiaskan bunga melati. Semetara FT mengenakan setelan jas hitam kemeja putih lengkap berpeci.

Diapit dua wanita dengan latar hiasan bunga, pernikahan keduanya dikabarkan dikediaman DS, di Dusun IV desa setempat pada Rabu 26 Februari 2020 lalu.

Namun niatan keduanya menjalani biduk rumah tangga kandas sehari setelah melangsungkan pesta pernikahan. Kedok FT terbongkar setelah keluarga DS menelusuri identitas suaminya yang ternyata wanita tulen.

“Informasinya iya, selama ini ditutupi. Sudah dua tahun berpacaran. Yang diundang saat pernikahan cuma warga satu Dusunnya saja,” ujar sumber tersebut, melansir riausky.com.

Baca Juga
Keracunan AC Mobil, Satu Keluarga di Pekanbaru Kritis, Anaknya Tewas
Sempat Diremehkan Karena Penampilan, Suara Remaja ini Bikin Takjub Saat Kumandangkan Adzan, Serasa Sedang di Mekkah dan Madinah
Pelaku Pembakar Bendera Tauhid Dihukum 10 Hari Penjara dan Denda 2 Ribu Rupiah!

Berkaca dari peristiwa ini, masyarakat diharapkan dapat lebih jeli dalam menerima orang asing yang belum dikenal sebelumnya. Melengkapi identitas diri sesuai aturan yang berlaku sebagai salah satu syarat pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

“Kami sudah menurunkan personel, jika pihak keluarga merasa dirugikan bisa melapor. Tapi hingga saat ini belum melapor,” tegas Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo H. (Dil)