Tom Hanks dan istri

MANAberita.com — AKTOR Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson positif virus korona. Mereka diduga terinfeksi saat syuting film bertajuk Elvis Presley di Australia.

“Halo teman-teman. Rita dan saya di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita mengalami kedinginan dan demam ringan juga,” kata Hanks seperti dikutip dari Lampung.co.
 
Hanks dan istrinya sontak melakukan tes kesehatan ketila merasa tak enak badan. Benar saja, hasi tes menunjukkan pasangan suami-istri ini positif terjangkit virus korona.

“Kami lalu diuji, dan ternyata positif,” papar dia.
 
Hanks mengabarkan, saat ini dia bersama istrinya sedang diisolasi. Dia mafhum lantaran ini merupakan protokol medis untuk kebaikan bersama.
 
“Petugas medis memiliki protokol yang harus diikuti. Kami akan diuji, diamati, dan diisolasi. Ini untuk kesehatan dan keselamatan bersama,” papar dia.
 
Lebih lanjut, Hanks mengatakan akan terus memberikan kabar terkini mengenai kondisinya dan istri. Dia meminta masyarakat dan penggemarnya menjaga kesehatan.
 
“Kami akan terus memberikan kabar terbaru. Jaga dirimu!” tandas dia.
 
Hanks dan Wilson merupakan selebritas pertama yang telah go public dengan diagnosis mereka. Teranyar, menurut data Coronavirus Covid-19 Global Cases, pada Kamis 12 Maret 2020, penyebaran virus korona di dunia telah mencapai 125.891. Dari total tersebut, tercatat sebanyak 68.211 pasien dinyatakan sembuh dan 4.616 meninggal dunia. (Ila)

Baca Juga
Rosa Meldianti Resmi Jadi Tersangka Tapi 2 Kali Mangkir dari Panggilan, Begini Kata Hotman Paris
Unggah Foto Putrinya, Dewi Sanca Dihujat Karena Caption ini, Netizen: Anak Sendiri Dikatain
Dianggap Menghina Lampung, Selebgram Berlliana Lovell Terancam Hukuman 6 Tahun penjara