Dj Butterfly dan suami

MANAberita.com – RUMAH tangga DJ Butterfly dan suaminya bernama Andri Tanu Wijaya kini di ujung tanduk. Pasangan yang belum genap menikah dua tahun sejak Desember 2018 ini dikabarkan akan bercerai.

Meski begitu, Katy Butterfly nampak tegar mempertahankan pernikahan demi putri semata wayangnya, Katherine Tanu Wijaya yang masih 11 bulan. Sang buah hati dilahirkan pada 24 April 2019.

DJ asal Thailand ini terlihat menangis dalam sebuah siaran langsung di Instagram pada Kamis malam, 12 Maret 2020. Sambil menggendong anaknya, Katy tidak kuasa menahan kesedihan karena prahara rumah tangga.

Melansir IntipSeleb, Katy sudah menghapus semua foto kebersamaannya dengan suami. Termasuk foto-foto pernikahan mereka yang indah. Hal ini juga dilakukan oleh Andri Tanu WIjaya di akun Instagramnya.

Katy lebih banyak membagikan momen dengan anaknya. Pemain Pesbukers ini juga sering membuat video makan makanan khas Indonesia dengan lahap.

Dalam unggahan dua hari lalu, Katy mengunggah foto berdua dengan anaknya disertai keterangan yang mengisyaratkan perpisahannya dengan suami.

“Mami akan berjuang untuk masa depanmu de, semangat,” ujarnya.

Katy juga mengunggah video terbaru di Instagram pada Kamis, 12 Maret 2020. Ia terlihat akan berangkat kerja menggunakan layanan taxi.

“Sekarang dut selalu pakai taxi. Setiap jalan, setiap kerja tapi buat Katherine (anak) dut harus semangat. Terima kasih buat fans, fakta adalah fakta. Suatu saat semua akan tahu kebenarannya. Tidak ada yang sempurna termasuk saya. Sifatku memang tidak bagus tapi hatiku semua juga tahu,” ungkap DJ Butterfly.

Baca Juga
Nyanyikan Lagu ini, Gading Marten Menangis Pilu, Inget Gisel?
Ciye! Diam-Diam Ariel Noah Ciptakan Lagu Ini Untuk Luna Maya
Jatuh dari Kuda dan Tak Ketahuan Sedang Hamil, Inilah yang Terjadi Pada Sarwendah

Sebelum resmi menikah, DJ Butterfly dan Andri Tanu Wijaya tidak pernah menunjukan kemesraan mereka di media sosial. Namun dalam sebuah wawancara di 2018 dikutip dari VIVA.co.id, Katy mengungkapkan ingin memiliki suami orang Indonesia dengan tubuh yang gemuk. Sebab ia sendiri memang hobi makan.

Dalam Instagram @andri.tanu.wijaya, kini tidak ada lagi foto-foto pernikahannya dengan Katy. Diketahui, sebelum menikah dengan DJ Butterfly, Andri pernah menikah sebelumnya dan mempunyai tiga orang anak. (Alz)