Ilustrasi tidur

MANAberita.com — SEBUAH perusahaan asal Inggris membuka lowongan pekerjaan dengan gaji tinggi. Lowongan yang disediakan memiliki tugas untuk tidur selama 15 malam. Pegawai yang diterima untuk tidur bakal digaji sebesar £ 24.000 atau setara dengan Rp 447 juta.

Melansir Kumparan, Perusahaan bernama Hillarys yang bergerak di bidang furniture ini mengumumkan lowongan pekerjaan itu di situs resmi mereka, hillarys.co.uk. Dalam situs tersebut dijelaskan bahwa mereka sengaja mencari kandidat pelamar yang ingin menjadi bagian dari eksperimen mereka.

Hillarys tengah mencari tahu mengenai pengaruh cahaya dan suara dalam kualitas tidur seseorang. Pegawai yang diterima bakal diminta untuk tidur dalam beberapa kondisi yang berbeda-beda.

Mulai dari tidur dalam kondisi ruangan gelap gulita hingga yang tidur dengan pencahayaan dan latar suara tertentu. Selama tidur, peserta eksperimen ini bakal diminta menggunakan alat pemantau.

Alat ini bakal menentukan efek kondisi tertentu dengan kualitas tidur seseorang. Setiap peserta bakal diminta menjadi eksperimen tidur setiap malam selama 15 hari.

Baca Juga
Bocah Umur 5 Tahun Diperkosa Oleh Kakak Angkat Lalu Dicekik Mati Ibu Adopsinya di Sukabumi
Selfie di Balkon Lantai 27 dan Terjatuh, Wanita Cantik Mati Dengan Tongsis di Tangan
Astaga! Ka’bah Jadi Target Mainan PUBG

Setiap kali menyelesaikan tugasnya dan terbangun dari tidur di pagi hari, peserta bakal diminta mengisi kuesioner. Ini bertujuan agar mereka bisa menjelaskan perbedaan yang dirasakan saat tidur dengan kondisi pencahayaan dan suara yang berbeda-beda.

Mengutip World of Buzz, lowongan ini masih tersedia hingga tanggal 9 April 2020. Gimana, kamu berminat melamar pekerjaan dengan gaji besar ini? (Alz)