Denada dan Aisha Aurum

MANAberita.com — PENYANYI Denada memiliki seorang anak perempuan dari pernikahannya dengan Jerry Aurum. Lahir pada 11 Desember 2012, buah hatinya diberi nama Shakira Aurum.

Sejak beberapa waktu lalu, Denada tak lagi menyebut putrinya dengan nama tersebut. Hal itu tampak dari caption sejumlah unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Isolasi diri. #dirumahaja. Buatku dan Aisha (buat yang belum tau, SHAKIRA sekarang namanya AISHA), kami sudah mulai lakukan dari akhir Januari lalu, waktu kasus #covid19 mulai ada di #Singapura,” tulis Denada sebagai caption unggahan Instagram terbarunya.

Ketika diwawancarai Feni Rose melalui video call dalam acara televisi baru-baru ini, Denada berbagi kisah terkait nama anaknya yang diganti tersebut.

“Waktu dia masih di perut, itu adalah salah satu nama yang aku emang kepengin banget kasih buat dia, gitu. Tapi, saat itu papanya… Kami akhirnya agree untuk (kasih nama) Shakira, gitulah,” ujar Denada, melansir Kumparan.

Sejumlah hal kemudian mendorong perempuan berusia 41 tahun itu untuk mengganti nama anaknya. Menurut Denada, sang buah hati telah menghadapi hal-hal yang cukup berat untuk anak seusianya.

“Aku melihat anakku ini mengalami banyak sekali kejadian dalam hidupnya, yang menurut aku, aku melihat dia menderita sekali, Kak Rose. Menjalani semua treatment, dengan semua hal-hal yang harus ia lalui di umur yang masih sangat kecil,” tutur putri penyanyi Emillia Contessa itu.

Hingga pada akhirnya, menurut Denada, ada seseorang yang memberikan ide untuk mengganti nama Shakira. Saat itu, Denada membawa gagasan tersebut ke keluarga untuk mendiskusikannya bersama-sama.

“Ya sudah, aku coba bicarakan dengan oma dari pihak papanya. Dari pihak oma juga support. Akhirnya, mulai dari beberapa minggu lalu, kami resmi panggil Shakira menjadi Aisha,” ungkap Denada.

Baca Juga
Kemarin Jadi Tersangka Dugaan Prostitusi Online, Kini Putri Amelia Sudah Diperbolehkan Pulang
Gisel Asyik Nyanyi Dengan Pakaian Terbuka, Netizen: Gue Kira Lucinta Luna!
Promil Dengan Jus, Laudya Cynthia Bella Bagikan Resepnya, Ternyata Gampang Banget

Menutup perbincangan, Denada mengatakan sang buah hati pun tak keberatan namanya diganti menjadi Aisha.

“Dia senang. Dia happy. Alhamdulillah,” pungkas Denada. (Dil)