Pemain film James Bond positif corona

MANAberita.com — WABAH virus Corona telah sampai ke kalangan selebritas Hollywood. Setelah Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, kini aktris Olga Kurylenko menyampaikan kabar duka.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Olga Kurylenko mengunggah foto balkon kediamannya yang dibatasi jendela kaca berbingkai kayu bercat putih dan teralis besi warna hitam.

Balkon kediaman Olga Kurylenko tampak asri dengan pot berukuran besar yang mewadahi tananam. Menyertai unggahan itu, Olga Kurylenko menyatakan dirinya terpapar virus Corona.

“Locked up at home after having tested positive for Coronavirus. I’ve actually been ill for almost a week now (mengunci diri di dalam rumah setelah hasil tes menyatakan saya positif terpapar virus Corona),” tulis Olga Kurylenko, melansir Liputan6.com.

Lawan main Daniel Craig dalam film James Bond, Quantum of Solace, itu membeberkan gejala awal yang dirasakannya. “Fever and fatigue are my main symptoms (Demam dan kelelahan adalah simtom yang saya rasakan),” imbuhnya.

Baca Juga
Hindari Mewekan Fans, Song Song Couple Gelar Resepsi Diam-diam
Begini Modus Vanessa Angel Terima Bookingan Prostitusi Online Sebelum Akhirnya Tercyduk
Mengenal Putri Amelia Zahraman, Putri Pariwisata 2016

Aktris kelahiran Ukraina, 14 November 1979, ini kemudian mengingatkan seluruh penggemar agar lebih berhati-hati dan menjaga kesehatan. Mengingat wabah virus Corona telah menyebar dan menjadi isu kesehatan global.

“Take care of yourself and do take this seriously (jaga diri dan lakukan itu dengan sangat serius)!” imbau bintang film Oblivion dan The Courier. Dalam tempo kurang dari 7 jam, lebih dari 10 ribu orang mengirim tanda hati sebagai bentuk semangat untuk sang Gadis James Bond ini. (Ila)