Utah positif corona

MANAberita.com — NBA secara mengejutkan mengumumkan seorang pemain Utah Jazz dinyatakan positif terinfeksi virus corona baru (Covid-19).

Seiring dengan pengumuman tersebut, pihak NBA juga mengumumkan akan menunda permainan untuk musim ini.

Sementara itu, wartawan Utah Jazz untuk The Salt Lake Tribune, Eric Walden, mengungkapkan kisah dibalik terinfeksinya seorang pemain Utah yang diyakini adalah Rudy Gobert.

Gobert adalah pemain basket asal Prancis yang meraih gelar pemain bertahan terbaik pada 2019.

Dalam Twitternya, @tribjazz pada Selasa (10/3), Walden pernah mengungkapkan Gobert secara “iseng” berusaha untuk menyentuh setiap mikrofon dan alat perekam usai melakukan konferensi pers.

Itu dilakukan Gobert untuk membuktikan kebenaran dari virus tersebut.

Menurut Walden, sebagai tanggapan atas wabah Covid-19, para pemain Utah melakukan konferensi pers untuk memberikan informasi mengenai kondisi kesehatannya.

Konferensi pers tersebut dilakukan di ruang media ZBBC.

“Ketika Rudy Gobert selesai berbicara, dia berdiri, membungkuk, dan berusaha menyentuh setiap mikrofon dan alat perekam di depannya,” cuit Walden seraya memberi emoticon tertawa sembari menangis.

Baca Juga
Astagfirullah! Ingin Belajar Alquran, 300 Santri Ini Malah Dirantai dan Disodomi Gurunya
Dikira Anak Anjing, Pria ini Terkejut Usai Tahu Fakta Sebenarnya Tentang Peliharaannya
Wanita Ini Bagikan Trik Untuk Obati Gejala Cacar Air Anaknya Pakai Shampo, Ampuh Banget!

Sementara itu, dalam sebuah cuplikan video yang tersebar di media sosial, terlihat Gobert dengan santainya memegang seluruh mikrofon dan perekam suara para wartawan.

Hingga kemudian pada hari ini, Kamis (12/03) atau Rabu (11/03) waktu Amerika Serikat, NBA mengumumkan, seorang pemain Utah tersebut dinyatakan terinfeksi dan tengah dikarantina. (Dil)