Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

MANAberita.com — ARTIS Vanessa Angel ditangkap. Vanessa Angel ditangkap bersama suami dan asistennya.

Vanessa Angel ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis psikotropika di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Vanessa Angel ditangkap bersama 20 butir pil yang diduga psikotropika. Pil itu jadi barang bukti.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan Vanessa ditangkap bersama suami berinisial FA (30) dan asistennya CL (23), Senin (16/03) malam. Ketiganya diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan psikotropika.

“Barang bukti yang berhasil kita amankan diduga ketiganya ada ketelibatan masalah narkoba berdasarkan laporan ada 20 butir psikotropika yang kita temukan,” kata Yusri, melansir Suara.

Baca Juga
Bikin Ngakak! Buah Hati Bisa Bicara, Ringgo Agus Rahman Tepok Jidat Saat Dipanggil ini
Positif Gunakan Narkoba Padahal Menyusui Bayi, Bagaimana Nasib Anak Medina Zein?
Lina Mantan Sule Meninggal Dunia, Begini Nasib Bayi Kecilnya

Yusri menyampaikan bahwa hingga kekinian Vanessa bersama suami dan asistennya masih dilakukan pemeriksaan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Termasuk salah satunya dilakukan pemeriksaan urine guna memastikan apakah ketiga benar-benar telah mengkonsumsi psikotropika.

“Masih kita lakukan pemeriksaan termasuk pemeriksaan apakah nanti urinnya negatif apakah darahnya. Tetap kita sekarang masih mendalami, masih di dalami oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakbar,” katanya. (Dil)