Sule dan Lina

MANAberita.com — KOMEDIAN Sule mengutarakan perasaannya ketika mendengar kabar kematian mantan istrinya, Lina Jubaedah pada 4 Januari 2020.

Dia mengaku terpukul saat menerima kabar itu. Lantaran diakui Sule perceraiannya dengan almarhumah Lina Jubaedah tidak berjalan baik.

“Manusia samalah pasti kaget, ya sedih juga lah. Karena proses perpisahannya juga agak sedikit kurang apa ya, agak janggal lah,” kata Sule saat berbincang di channel YouTube The Hermansyah A6, melansir Suara.

Setelah sekian lama bungkam, ayah empat anak ini pun akhirnya mengungkapkan alasan perceraiannya dengan Lina Jubaedah. Dia merasa aneh ketika mendiang istrinya menggugat cerai.

Pasalnya saat gugatan itu dimasukkan, hubungan rumah tangga mereka sedang dalam keadaan baik-baik saja.

“Karena lagi nggak ada masalah, jadi ada keanehan. Ya agak aneh, terus saya berusaha ke sana kemari, akhirnya nyambung dengan orang yang ibaratnya membuat dia seperti itu,” ungkapnya.

Di tengah proses perceraiannya, Sule menemui seorang teman guna mencari tahu alasan Lina Jubaedah keukeuh ingin berpisah. Namun dia enggan menjelaskan secara detail akar permasalahannya karena dinilai kurang etis.

“Dengan temannya ditanyakan langsung memang ada hal-hal kurang bagus untuk diceritakan menurut saya,” ucapnya.

Berbagai upaya sudah dilakukan Sule demi keutuhan rumah tangganya. Namun tak satu pun usahanya merubah pikiran Lina Jubaedah untuk bercerai.

Baca Juga
Pakai Cadar, Kartika Putri Diintimidasi Pihak Bandara Hingga Lakukan Hal ini
Punya Istri Secantik Nia Ramadhani, Ardie Bakrie Justru Akui Dirinya Pernah Selingkuh!
Menilik Kasus Medina Zein, Apa Sih Efek Bayi Menyusu Pada Ibu yang Konsumsi Narkoba?

“Saya sudah mempertahankan semuanya, sampai dijemput, sampai datang, sampai bla bla lah semuanya sudah, segala usaha lah. Katanya diguna-guna, katanya, ya saya berusaha terus. Tapi ya takdirnya sudah seperti itu ya. Kita harus ikhlas,” tutur Sule.

Sule dan Lina Jubaedah resmi dinyatakan bercerai pada Kamis (20/9/2018) di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. (Dil)