Ilustrasi

MANAberita.com – SEORANG ibu muda nekat berbuat mesum dengan mantan pacarnya. Warga yang curiga dengan gerak-gerik kedua pelaku melaporkan dugaan kumpul kebo di kamar kos-kosan wilayah Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ibu muda yang masih berstatus suami orang ini mengaku sedang dalam proses cerai, sehingga berani menemui mantan pancarnya. Dia juga mengaku sudah berhubungan badan dengan pria tersebut selama lima hari tinggal di kamar kos tersebut.

“Kalau kau sudah cerai. Nanti baru keluar surat dari pengadilan,” kata seorang petugas polisi yang memergoki aksi mesum pasangan selingkuh ini, Minggu (15/3/2020), melansir iNews.

Perempuan ini mengaku, dia bertemu dengan mantan pacarnya di sebuah game online. Keduanya lalu saling tukar nomor ponsel dan sepakat untuk bertemu. Dia mendatangi rumah kos bekas kekasihnya ini ketika sang suami sedang bertugas ke luar kota.

Dari pemeriksaan sementara, mereka sudah tinggal di kamar kos itu selama lima hari terakhir sejak Selasa (10/03) lalu. Warga di sekitar rumah kos Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur itu pun curiga dengan mereka yang diduga tinggal satu kamar.

Baca Juga
Inilah Potret Cantiknya Melinda Zidemi, Calon Pendeta yang Dibunuh Usai Diperkosa di Sumsel
Terungkap! Inilah Inisial Pembunuh Budi Hartanto, Ternyata Orang Terdekat Korban!
Wanita di Depok Jadi Begal: “Iseng Saja”

Setelah dipastikan pasangan selingkuh ini melakukan kumpul kebo, warga lalu melaporkan mereka ke petugas Babinsa TNI dan Bhabinkamtibmas kepolisian. Aksi mesum mereka terbongkar ketika petugas bersama warga menggerebek kamar kos itu.

Namun saat diperiksa, keduanya tak bisa menunjukkan dokumen dan surat pernikahan. Untuk menghindari amukan massa, pasangan selingkuh ini diamankan ke Mapolsek Wara. (Alz)