Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

MANAberita.com — SETELAH Ririn Ekawati, kini Vanessa Angel menambah daftar selebriti yang ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ia ditangkap bersama suami, Bibi Ardiansyah serta asistennya. Mereka diamankan di kediaman Vanessa pada Senin (16/03) malam.

Pemeriksaan dilakukan atas ketiganya. Hasil tes urine menunjukkan Bibi positif memakai narkoba. Menurut Milano Lubis, kawan sekaligus kuasa hukum Vanessa di kasus prostitusi dulu, narkoba yang jadi barang bukti kandungannya Benzo.

“Nggak, saat ini masih kandungan Benzo,” tukas Milano, melansir Kapanlagi.com

Milano sendiri mengungkap alasan Bibi memakai narkoba. Menurutnya Bibi memakai karena sulit tidur. “Katanya susah tidur apa ya,” tuturnya.

Ia juga menampik anggapan Bibi konsumsi narkoba untuk dopping stamina. “Nggak, nggak, intinya susah tidur,” lanjut Milano. Ia sendiri tak mau mengungkap sudah berapa lama Bibi konsumsi narkoba. Ia menyerahkan pada hasil penyelidikan nanti.

Baca Juga
Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati, Ini Kata Istrinya
Didepak dari Duo Bunga, Lucinta Luna Hapus Tulisan ini di Sosmednya
Masya Allah! Opick Bawa Rambut Rasulullah ke Indonesia

Milano lantas menegaskan betapa saat ini masih diperlukan pengembangan lebih lanjut kendati Bibi sudah dinyatakan positif lewat tes urine.

“Ya untuk saat ini tadi pihak polres mengatakan BB yang positif ya, tidak bisa sih memutuskan dulu karena 1×24 jam masih melakukan proses penyidikan, mereka masih melakukan pengembangan. Tunggu aja kalau nggak salah jam 8 apa jam 9 ini nanti,” tandasnya. (Ila)