Soraya Rasyid

MANAberita.com — KABAR mengejutkan datang dari Soraya Rasyid, host acara Uang Kaget. Ia disebut memiliki kemiripan wajah dan beberapa ciri yang sama dengan perempuan di sebuah video mesum yang beredar luas.

Namun, Soraya langsung memberikan klarifikasinya. Ia tak mau nama dan citranya rusak gara-gara kabar yang tidak benar. Dengan tegas ia membantah jika perempuan dalam video itu bukan dirinya.

“Apalagi ini, haduhh. Males sebenarnya klarifikasi kayak beginian,” tutur Soraya melalui Instagram Storiesnya, baru-baru ini.

Salah satu ciri yang membuat netizen langsung menajamkan pandangan kepada Soraya Rasyid adalah kalung yang dipakai sosok perempuan dalam video mesum tersebut.

Ternyata, kalung dengan liontin huruf S itu sama seperti yang dikenakan SOraya. Namun, menurut Soraya, hal itu bukan hal yang bisa menjadi pembenaran.

“Aku dapat DM juga, ternyata kenapa orang-orang bisa bilang itu aku. Itu karena kita sama-sama punya kalung S. Tapi aku nggak tahu ya dia namanya siapa,” paparnya.

Baca Juga
Biadab! Kesepian Pasca Bercerai Dengan Istri, Pria di Cimahi Cabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun
Inilah Alasan Suami Vina Garut Jual Istrinya Untuk Layani ‘Foursome’ di Twitter
Mengira Anak kucing, Seorang perempuan Bawa Pulang Jaguar ke Rumahnya

Soraya Rasyid sendiri mengaku belum melihat video mesum tersebut secara keseluruhan. Karenanya ia semakin bertambah bingung ketika banyak orang menanyakan kepadanya.

“Aku sih belum lihat video aslinya. Cuma katanya gara-gara pakai kaluung S,” tandas Soraya Rasyid. (Dil)