Anji dan Ria Ricis

MANAberita.com — NAMA Ria Ricis sepanjang tahun 2020 ini memang menjadi perbincangan banyak pihak.

Sayangnya, bukan hal baik yang sedang dilontarkan kepada adik dari Oki Setiana Dewi itu. Melainkan cacian hingga berbagai komentar jahat membanjiri konten, hingga akun Instagram dari Ria Ricis.

Komentar pedas yang dilayangkan pada Ria Ricis ini, bermula ketika masyarakat geram melihat Ria yang masih syuting video di tengah wabah Corona.

Beberapa hari setelahnya, justru tetangga Ria Ricis yang kembali mengajukan protes, bahkan membuat sebuah thread di Twitter akan kekesalannya saat Ria membawa sejumlah orang ke kompleks perumahan.

Meskipun telah meminta maaf, nampaknya netizen masih tak mau berhenti untuk membanjiri akun Ria Ricis dengan komentar komentar pedas.

Dilain dari masalah tersebut, nama Ria Ricis kembali disebut di Channel Youtube Deddy Cobuzier. Deddy yang membawa Anji sebagai bintang tamu, mencoba untuk mengulik permasalahan diantara keduanya.

Permasalahn keduanya adalah, saat Ria Ricis menyindir seseorang yang unfollow tanpa bicara dengan dirinya terlebih dahulu. Dari vlog Ria Ricis tersebut, Fans Ria pun langsung berasumsi bahwa Anji adalah orang yang dimaksud. Hal ini karena ketahuan sang penyanyi telah meng-unfollow akun Ria Ricis.

“Kenapa gue unfollow karena gue mulai unfollow yang jarang berinteraksi, Ricis masuk di situ. Kami berinteraksi di dunia nyata ajalah.” tutur Anji, melansir Riau aktual.

Mantan vokalis Drive ini pun menjelaskan kepada Deddy Cobuzier, bahwa ia meng-unfollow bukan karena isi Instagram Ria Ricis yang tak berfaedah.

“Bukan konten tidak berguna, bukan konten yang gue cari. Tidak cocok, enggak klop dengan gue. Bukan yang sedang gue cari. Bukan gue banget.” jelas Anji.

Bahkan Anji pun kaget ketika ia diserang oleh fans Ria Ricis.

“Ternyata dia tahu (telah unfollow), akhirnya gue diserang (fans Ria Ricis). ” jelasnya kembali.

Baca Juga
Astaga! Manager Lucinta Luna Keceplosan Ngomong Ini Saat Live di Instagram, Terbongkar Deh Kartunya!
Ngakak Gara-Gara Nonton Film, Artis Ini Malah Dilarikan ke Rumah Sakit
Syahrini Kepada Hotman Paris: Tukang Selingkuh! Aku Jijik Sama Kamu!

Bagi Anji, ia merasa tak ada permasalahn antara dirinya dan RIa Ricis. Namun Anji justru heran mengapa Ria dan fansnya harus mempermasalahkan hal tersebut.

“Enggak ada masalah, cuma pengin nyaman. Kenapa gue harus hate? Gue enggak ada masalah sama Ria Ricis.” pungkas pelantun lagu ‘Dia’ ini. (Dil)