MANAberita.com – DALAM menjalin hubungan percintaan dengan seseorang, terkadang perlu dipahami dulu prinsip hidup pasangan kita sebelum melangkah ke jenjang yang lebih tinggi seperti menikah.

Namun, ada juga orang yang bisa memahami prinsip pasangannya, walau itu termasuk nyeleneh.

Wanita bernama Melin Velaso Reyes dan suaminya Rodrigo Contreras Diaz dari Meksiko menikah di 2012. Pernikahan mereka berbeda dari pasangan umumnya karena sang suami menganut prinsip poliamori.

Poliamori merujuk pada hubungan non-monogami, di mana bisa menjalin hubungan cinta dengan lebih dari satu pasangan. Hubungan seperti itulah yang diinginkan Rodrigo setelah empat tahun menikah dengan Melin. Dengan berbesar hati, Melin menyetujuinya.

“Saat kami sampai di tahun keempat pernikahan, ketika rutinitas hubungan mulai terasa membosankan, Melin bicara untuk memberi jeda pada hubungan. Lalu aku mulai bicara dan sama-sama mencari tahu tentang poliamori,” ungkap Rodrigo, seperti dikutip The Sun.

Rodrigo menemukan cinta baru di bar saat ia tengah menikmati malam bersama Melin. Rodrigo terang-terangan menggoda pelayan bar bernama Lucy di depan sang istri. Seperti dilansir dari detik, Lucy awalnya kaget karena Rodrigo menggodanya di hadapan Melin, namun ia jadi cepat dekat dengan mereka setelah berjam-jam mengobrol.

Rodrigo dan Melin semakin sering datang ke bar tempat Lucy bekerja. Lama-lama, Lucy pun meladeni godaan dari Rodrigo, hingga kini mereka berpacaran. Pada saat itu, usia Lucy pun sangat muda yakni 18 tahun dan masih SMA. Beda usianya dengan Rodrigo mencapai 23 tahun.

Baca Juga
Jelang Pernikahannya, Pria ini Buat Skenario Pura-Pura Meninggal, Alasannya Bikin Geleng-Geleng Kepala
7 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Saat Memilih Suami
Alasan Ilmiah Tubuh Menggemuk Usai Menikah

Rodrigo mengatakan bahwa setelah ia memiliki hubungan cinta dengan Lucy, hubungan rumah tangga dengan Melin pun semakin hangat dan harmonis. Kini, pria 41 tahun itu berencana akan menikahi Lucy.

“Hubungan kami seperti pasangan lain, hubungan yang saling mendukung, memahami dan mencintai satu sama lain, dengan perbedaan sederhana yakni istriku menerimanya. Begitu juga di mana ada cinta dan pengertian antara mereka (Lucy dan Melin) selama mereka memiliki banyak rasa hormat,” ucap Rodrigo.