Pencuri diperiksa suhu badannya

MANAberita.com — TIM Resmob Polres Brebes berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor di Desa Luwungragi Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes, Selasa (31/03). Pelaku Wawan (28) diamankan saat tengah berada di kediamannya.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto membenarkan penangkapan tersebut. Hanya saja, psaat dilakukan penangkapan suhu badan pelaku mencapai 38,8⁰ celcius., sehingga langsung dibawa ke RSUD Brebes untuk dilakukan pemeriksaan.

“Sesuai SOP, setiap pelaku atau tersangka yang diamankan kita lakukan pengecekan kesehatan termasuk suhu badan. Ini untuk antisipasi penyebaran virus corona,” ungkapnya.

Saat ini, papar Kapolres, pelaku sudah dibawa ke RSUD Brebes untuk dilakukan pemeriksaaan di Ruang Isolasi. Meski begitu, pelaku tetap mendapat pengamanan dari polisi yang dilengkapi alat perlindungan diri (APD)

“Proses hukum tetap kita jalankan. Hanya saja, untuk sementara pelaku kita kirim ke RSUD Brebes mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya.

Sementar itu, dari pengakuan Wawan, dia sempat bermain bersama temannya yang baru pulang dari Jakarta. “Pernah ketemu sama kawan yang baru pulang dari Jakarta,” singkatnya. (Dil)

Baca Juga
Kronologi Hilangnya Thoriq Rizky, Pendaki Gunung Piramid yang Ditemukan Tewas di Hari Ultahnya
Astaga! Tak Lihat Kondisi, Orang ini Tega Buat Tik-Tok Saat Teman Nyaris Ditelan Gelombang Laut
Ngamuk Disebut Jijay Oleh Atta Halilintar, Lucinta Luna: Selamat Manfaatin Keviralan dari Gua!