MANAberita.com – KORBAN pembunuhan balita di Sawah Besar, Jakarta Pusat, NF (15) ternyata menjadi korban kekerasan seksual. Pelakunya adalah paman NF sendiri.

Selain kekerasan seksual, NF ternyata kerap mendapat ancaman dari sang paman dalam bentuk video. Rupanya kejadian kekerasan seksual itu diabadikan dalam video.

“Kejadian kekerasan seksual itu di bawah ancaman juga,” kata Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial, Harry Hikmat saat dihubungi wartawan, Jumat (15/5/2020).

Kala itu, salah satu paman NF berinisial R saat melakukan aksinya, mengabadikan melalui video. Kemudian digunakan R untuk menakut-nakuti NF.

“Yang pertama di video oleh paman dan diperlihatkan ke NF, diancam lagi kalau nggak mau nurutin nafsunya, videonya akan disebarluaskan,” papar Harry.

Kekerasan yang dialami NF hingga hamil. Namun masih belum diketahui pelakunya. Bukan hanya R, melainkan ada satu orang pamannya yang lain, dan pacar NF sendiri. Tentunya Harry meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Harry mengatakan seluruh pelaku kekerasan seksual terhadap NF sudah diciduk polisi. Bahkan status para pelaku itu diklaim sudah naik ke tersangka.

“Pelaku F dan R ditahan di Polres Jakarta pusat adalah dan pelaku yang juga pacarnya ditahan di Polda adalah A. Tiga orang pelakunya sudah tersangka dan salah satunya sudah P21,” jelas Harry.

Lebih jauh Harry menjelaskan jika pihak kepolisian sudah lebih dulu mengetahui kasus ini. Namun, saat itu pihak kepolisian belum menyelidiki lebih dalam terkait kasus tersebut.

“Memang waktu datang ke RS Polri seorang penyidik mengungkap ada persoalan lain ‘dia korban kekerasan seksual cuma kami lagi selidiki siapa laki-lakinya’,” kata Harry dilansir dari indozone.id

Baca Juga
Nahas! Usai Berziarah, Kakak Beradik Ini Tenggelam di Danau Toba
Setubuhi Bocah SD Yatim Piatu Hingga Hamil, Bapak Angkat: Saya Melakukannya Karena Sayang
Gadis Usia 4 Tahun Harus Menjalani Operasi Mata karena Terlalu Sering Bermain Smartphone

Seperti diketahui, pada bulan Maret lalu masyarakat Sawah Besar, Jakarta Pusat digegerkan dengan kabar aksi pembunuhan sadis bocah berusia lima tahun oleh tetangganya sendiri. Pelaku pembunuhannya ternyata remaja berinisial NF.

NF disebut-sebut sebagai psikopat karena membunuh dengan cara merendam korban ke bak air, mencekik, menusuk hingga memasukan jasad korban ke dalam lemari. NF mengaku terinsipirasi dari salah satu film layar lebar saat melakukan aksinya.