MANAberita.com – SEORANG pria berinisial NS (43) di Meunasah Panton, Tanah Jambo Aye, Aceh Utara tega membunuh ibunya, Fatimah Sulaiman (63) hanya karena tidak diberi uang Rp20 ribu untuk membeli rokok. Saat itu, ibunya mengaku tidak punya uang.

NS kemudian mengancam akan membunuh jika sang ibu tidak memberinya uang. Fatimah kemudian mempersilahkan NS membunuh dirinya dan mengatakan bahwa ia akan masuk surga jika meninggal.

Bukan hanya sekadar ancaman, NS ternyata benar-benar membunuh ibunya dengan pisau dapur. Setelah membunuh ibunya, NS langsung pergi ke warung kopi di daerah Panton Labu, Aceh Utara.

Setelah pulang dari warung kopi, NS pun mengabarkan kepada tetangganya bahwa sang ibu sudah meninggal dunia. Dia juga sempat menunjukkan raut wajah pura-pura sedih.

Baca Juga
Ayah ini Paksa Anaknya yang Masih SMA Untuk Membiarkan Orang Lain Menghisap Puting Payudaranya Selama Mungkin, Ternyata Ini Alasannya
Terungkap! Inilah Alasan Kenapa Pria Selalu Terlihat Kaku Ketika di Foto
Nyaris Jadi ‘Duda’ Karena Istri Sakit Habis Melahirkan, Cuitan Pria ini Akan Membuatmu Menghargai Pengorbanan Wanita

Seorang kepala desa Meunasah Panton, Jafar mengungkapkan bahwa NS memang sering minta uang kepada ibunya. Jafar sendiri tak menyangka bahwa NS akan berbuat hal sekejam itu pada ibu kandungnya sendiri.

“Dia sering minta uang pada ibunya. Sering-sering sekali. Namun kami tak menyangka dia sekejam itu,” kata Jafar.

NS ditangkap polisi di hari kejadian yaitu pada 8 Juni 2020. Kini, NS sedang menjalani proses hukum.