MANAberita.com – SIAPA yang tak kenal dengan nama Mimi Peri? Bisa dibilang, pria bernama asli Ahmad Jaelani tersebut sudah dikenal lama oleh banyak orang karena karya-karyanya yang tidak biasa. Mulai dari akting lucu sampai suara merdunya saat mengaji Alquran.

Berdandan dengan tumbuh-tumbuhan dan barang di sekitarnya menjadikan Mimi Peri sosok yang unik dan menghibur.

Namun, dalam seminggu ini tersiar kabar sedih darinya. Akun Instagram @mimi.peri tidak bisa lagi diakses olehnya, karena dihack orang.

Padahal dengan akun itu Mimi memposting segala sesuatu yang menghibur dan tentu saja endorse. Melalui endorse, kehidupan Mimi dan Emaknya bisa merangkak naik, Emak yang sakit-sakitan akhirnya bisa berobat dan mulai sembuh. Rumahnya yang hampir rubuh pun diperbaiki.

“Tujuan hidupku, membahagiakan Emak,” ujar Mimi Peri.

Cerita sedih Mimi Peri saat masih kecil

Lahir pada 13 Juni 1988, dan saat ini tinggal di Kendari, Sulawesi Tenggara. Sejak usia 3 tahun, dia hidup bersama dengan ibu dan kakak-kakaknya setelah kepergian sang ayah.

Pendidikan Mimi hanya sampai SMP. Sebelum mendapat penghasilan dari endorse dan menjadi selebgram, Mimi rela bekerja sebagai kuli sampai tukang angkat galon.

Saat jadi tukang angkat galon, dalam sehari dia bisa mengangkat 20 – 30 galon dengan penghasilan per bulan lebih kurang Rp 600 ribu.

Baca Juga
Instagram dan Twitter Anak Jokowi Dihack, Sampai Ganti Foto Pria Telanjang Dada!
Oops! Kena Hack, Restoran Ternama di China Putar Film Porno, Ternyata Pelakunya…

Setelah itu, dia coba-coba mengunggah foto-foto dirinya bergaun yang terbuat dari daun, kertas koran, dan benda-benda lainnya yang diciptakannya dari halusinasi. Ternyata unggahannya tersebut dapat sambutan ramai.

Melalui akun @emak.ratu Mimi memberitahukan bahwa dia membuat akun baru yaitu @mimiperireal2020