MANAberita.com – SEORANG anggota Polsek Utan Polres Sumbawa, Ipda Uji  Siswanto tewas setelah dianiaya dengan senjata tajam oleh Syamsul Hidayat, warga Desa Tengah, Kecamatan Utan, Jumat (10/7/2020).

“Korban diserang dalam posisi mengendarai sepeda motor. Pelaku menggunakan sajam mengenai beberapa bagian di tubuh korban,” ungkap Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Sabtu (11/7/2020).

Artanto menjelaskan, kejadian bermula saat korban telah menyelesaikan permasalahan sesuai LP/24/VI/2020 tangggal 28 Juni 2020 antara pelaku (SH) dengan Agus. Usai menyelesaikan kasus itu, korban kembali pulang, namun sesampainya di Simpang 4 Desa Tengah, tepatnya di belakang Kantor Desa Tengah, tiba-tiba korban diserang oleh Syamsul.

Penganiayaan tersebut sempat dilerai oleh Abdul Hamit, orangtua terduga pelaku yang ada di TKP, yang kemudian mengamankan senjata tajam yang digunakan oleh pelaku.

Baca Juga
Dua Pria Bekap Mawar, Dimasukkan Dalam Mobil, Diduga Digilir
Polisi Duel Dengan Pendi di Lapangan Terbuka
Tertipu Arisan Online, Fadhila Rugi 84 Juta

Korban yang terkena luka sajam kemudian dilarikan ke Puskesmas Utan, namun mengingat lukanya cukup parah, korban dirujuk Ke RSUD Sumbawa untuk penanganan lebih lanjut.

Setibanya di RSUD, nyawa korban tidak bisa terselamatkan dan meninggal dunia.
Sementara terduga pelaku telah sempat melarikan diri dan saat ini masih dalam proses pengejaran.