MANAberita.com – VIDEO kericuhan antara sekelompok polisi dan seorang demonstran di Amerika Serikat viral usai beredar di aplikasi TikTok.

Pada video yang diunggah akun nintendousb1tch tersebut, terlihat seorang lelaki yang merupakan demonstran didorong hingga terjungkal dari kursi roda.

Tak sampai di situ, dia juga terlihat mati-matian mempertahankan diri saat petugas dengan paksa menyita kursi rodanya itu.
Belum diketahui pasti penyebab kericuhan ini terjadi.

Namun berdasar informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut merupakan buntut dari demonstrasi yang digelar atas kasus rasis berujung kematian oleh polisi Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

“SHARE COPY LINK EVERYONE NEEDS TO KNOW WHAT IS HAPPENING BLACK LIVES STILL MATTER #blmprotest #blmisnotaatrend #BLM,” tulis akun tersebut.

Link Video di akun Instagram @manaberita

View this post on Instagram

VIDEO kericuhan antara sekelompok polisi dan seorang demonstran di Amerika Serikat viral usai beredar di aplikasi TikTok. Pada video yang diunggah akun nintendousb1tch tersebut, terlihat seorang lelaki yang merupakan demonstran didorong hingga terjungkal dari kursi roda. . Tak sampai di situ, dia juga terlihat mati-matian mempertahankan diri saat petugas dengan paksa menyita kursi rodanya itu. Belum diketahui pasti penyebab kericuhan ini terjadi. . Namun berdasar informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut merupakan buntut dari demonstrasi yang digelar atas kasus rasis berujung kematian oleh polisi Amerika Serikat beberapa waktu lalu. . "SHARE COPY LINK EVERYONE NEEDS TO KNOW WHAT IS HAPPENING BLACK LIVES STILL MATTER #blmprotest #blmisnotaatrend #BLM," tulis akun tersebut. . Berita ini juga bisa dibaca di insta story dan website manaberita.com

Baca Juga
Terungkap! Inilah Alasan Kenapa Pria Selalu Terlihat Kaku Ketika di Foto
Ssttt! Inilah Hal Romantis Namun Sederhana yang Diinginkan Seorang Pria pada Pasangannya
Ada Apa??? Di Atas Panggung, Tamu ini Buka Baju di Depan Mempelai Pria

A post shared by MANAberita (@manaberita) on