Yesi bersama Santi downlinenya saat di Korea

“Ketulusan hati dalam membantu downline dan senantiasa fokus menjadi prinsip saya melangkah menuju kesuksesan” (Yesi Sriyeni)

MANAberita.com – SEORANG ibu rumah tangga yang berkarir sebagai dosen di salah satu Perguruan Tinggi di Palembang, Yesi Sriyeni seakan tak menyangka bila saat ini dia meraih peringkat Executive Manager di Jafra. Bagaimana kisah suksesnya?

Yesi yang awalnya -4 tahun lalu- mencari di google produk kosmetik untuk wajah karena dia habis melahirkan, akhirnya berjumpa produk Jafra dan jatuh cinta dengan keunggulan produk ini dan akhirnya memutuskan menjadi member.

“Awalnya jadi member hanya untuk mencari diskon aja, biasalah ibu-ibu,” ujar istri dari Agung Wahyudi ini.

Selain itu dia pun termasuk orang yang ragu akan bisnis jaringan. Namun, lambat laun dia melihat kekuatan produk Jafra dan Upline yang senantiasa mau membantu, membuat  dia memutuskan untuk meluangkan waktunya yang tak banyak untuk belajar memulai bisnis ini.

“Beberapa teman kantor, memesan produk Jafra ke saya dan akhirnya mulai ramai yang suka. Saya ya ladeni saja, karena keuntungan langsung dan ternyata ada keuntungan lain yang jauh lebih menantang bila saya membina tim sendiri,” paparnya.

Sadar akan waktu luangnya yang tak banyak, Yesi senantiasa mencari celah untuk selalu belajar baik ke upline maupun ikut pelatihan yang diadakan sembari tentu saja merekrut member yang kebanyakan berkenalan di media sosial dan berlanjut ke darat.

“Intinya saya membantu diri saya sendiri dengan cara membantu downline saya, hal ini saya terapkan terus menerus tanpa jemu. Karena prestasi dari downline saya merupakan prestasi saya juga. Tak masalah bila downline saya lebih tinggi peringkatnya, karena di Jafra downline bisa lebih tinggi dari upline. Semua saya lakukan seperti yang diajarkan oleh upline saya dahulu,” jelas ibu dari Ayu (5) dan Fira (2).

Yesi yang juga merupakan seorang Magister Komputer ini meyakini bila ingin menjadi good leader, mesti menjadi good follower.

Yesi Sriyeni

Dia pun mengatakan semua hasil yang didapatnya selama ini mulai dari materi, trip ke Korea, Malaysia, Singapore dan lain-lain bukan suatu hal yang tiba-tiba terjadi, melainkan karena doa dan support dari semua pihak, baik orang tua, suami, upline dan tentu saja timnya.

“Bukan hasil yang utama, karena hasil bukan urusan kita sepenuhnya. Akan tetapi bisa menghantarkan downline sampai ke Korea dan lain-lain dengan biaya dari Jafra serta menjadikan mereka melangkah ke jalan kesuksesan adalah impian saya yang satu persatu mulai terwujud,” paparnya.

Suka duka selama menjalankan bisnis Jafra baginya merupakan challenge yang wajib dilalui.

“Manajemen Jafra, luar biasa sekali mensupport member-membernya. Jujur saja, apresiasi yang mereka berikan di luar ekspektasi saya. Mereka tahu betul menghargai kerja keras kita,” puji Yesi.

Di masa pandemi Covid 19 ini, wanita 31 tahun ini mengatakan Jafra senantiasa mengadakan pelatihan secara online dan sebisa mungkin dia akan mengikutinya karena salah satu kunci suksesnya adalah selalu belajar, lalu diterapkan.

Baca Juga
Kamu Pasti Kaget! Saat Tau Siapa di Samping Putri Diana Saat Kunjungan ke Indonesia Tahun 1989
Unggah Foto ini, P!nk Justru Disarankan Netizen Indonesia Beli Sambal Terasi
Ngeri! Inilah 5 Pulau yang Terancam Tenggelam di Indonesia

“Bisnis secara online tanpa tatap muka seperti saat ini sangat cocok untuk bisnis Jafra. Tak ada yang bilang bisnis ini mudah, namun saya dengan waktu luang yang sedikit pun bisa meraih kesuksesan. Asal tetap ikut jalan yang telah diajarkan upline, tentu saja dengan landasan ketulusan hati, tak jemu untuk membantu downline,” tutupnya.

Gimana gaess? Bila anda tertarik dengan artikel ini dan ingin lebih tahu lebih dalam tentang produk maupun sisi bisnis Jafra bisa menghubungi Yesi di akun Instagram @yesi_jafra sebagai Konsultan Jafra Palembang.