MANAberita.com – BARU-baru ini istri vokalis Zul Zivilia, Retno, sempat viral karena video lamanya saat ia menangis ketika suaminya dituntut hukuman seumur hidup.

Retno menyebut bahwa suaminya baik-baik saja. Baca juga: Zul Zivilia Dituntut Hukuman Seumur Hidup, Video Lama Istri Menangis Histeris Viral Lagi

“Kabar Kak Zul sekarang alhamdulillah dia sehat, gemukan sekarang,” ujar Retno, Kamis (17/2/2022).

Namun gara-gara pandemi Covid-19, membuat Retno hanya bisa melihat Zul via daring.

“Tapi kalau untuk besukan itu selama pandemi ditiadakan ya. Jadi cuma sekarang tuh besukan via online, kayak Zoom gitu,” ucap Retno.

“Dan itu pun waktunya ditentuin Lapas,” ujar Retno menambahkan.

Sedikit disinggung soal masalah perekonomian, Retno mengatakan, saat ini ia bekerja sebagai makeup artist (MUA). Ia mengaku masih sanggup untuk menghidupi kebutuhan keluarganya.

“Kalau untuk kondisi perekonomian keluarga saat ini alhamdulillah masih bisa terpenuhi. Walaupun saya tetap harus kerja keras untuk memenuhi kebutuhan anak-anak dan kebutuhan kita di rumah,” ucap Retno.

Baca Juga
Organisasi Tokoh Muslim Singapura Komentari Terkait Kasus UAS
Menyerang Agung Hercules, Inilah Gejala Awal Kanker Otak, Salah Satunya Sering Kebingungan
Bocah 5 Tahun Tenggelam di Sungai Mahakam, Teman Sebaya Ketakutan dan Mengaku Tak Tahu

Sebagai informasi, pada 2019 Zul ditangkap dengan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 9,5 kilogram dan 24.000 butir pil ekstasi.

Dari barang bukti yang didapat, pihak kepolisian menyimpulkan Zul bukan lagi pengedar di level pengecer kecil, tapi lebih besar dari itu. Zul kemudian divonis 18 tahun penjara oleh majelis halim.
[SAS]