Viral! 2 Polisi Diduga Rekam Video Mesum saat Pantau CCTV

MANAberita.com – DUA anggota Polri diperiksa terkait dugaan perekaman dan penyebaran video mesum di Lapangan Renon, Denpasar, Bali.

“Berdasarkan hasil penyelidikan bahwa Polda Bali telah mengamankan dua orang oknum anggota Polri yang diduga sebagai pelaku perekaman dan penyebaran video dimaksud. Dan, saat ini sedang diperiksa secara internal untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Kepala Bidang Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi, Rabu (22/2).

Melansir dari CNNIndonesia.com, berdasarkan hasil pemeriksaan, dua anggota polri itu mulanya menemukan kejadian tersebut pada saat bertugas melakukan pemantauan dan pengawasan CCTV. Keduanya pun merekam aksi tersebut dengan niat untuk meneruskan ke unit patroli di lapangan agar menindaklanjuti kejadian tersebut.

“Atas perbuatan oknum anggota tersebut, saat ini sedang berproses di Bidpropam Polda Bali. Dan atas perintah Kapolda untuk memberikan sanksi yang tegas atas perbuatannya,” ujarnya.

Baca Juga:
Tolak Perpanjangan Masa Presiden, KM ITB Ikut Demo 11 April di Bandung

Diberitakan sebelumnya, adegan mesum muda-mudi di Lapangan Renon, Denpasar, Bali, pada Senin (21/2) kemarin pada pukul 21:00 Wita, terekam di CCTV dan menjadi viral di media sosial.

Pada rekaman CCTV berdurasi 1 meit 30 detik itu tertulis “Lap Renon” dengan “TIK Polda Bali”, serta tertera waktu dan tanggalnya.
[SAS]

Komentar

Terbaru