MANAberita.com – BARU-baru ini, beredar sebuah video singkat yang diunggah oleh akun TikTok @baskoro_wicaksono. Ia memperlihatkan perjuangan seorang pria yang menikahi kekasihnya. Bahkan mereka tampak melaksanakan ijab kabul di salah satu kamar rumah sakit.

Terlihat dalam video singkat tersebut, pengantin pria diketahui bernama Baskoro Wicaksono Martowidjojo tampak melaksanakan akad nikah di kamar rumah sakit. Dengan disaksikan oleh pengantin wanita yang terbaring sakit.

“Sampai jumpa dikeabadian, akan aku ceritakan perjalananku setelah tanpa kamu di bumi,” tulis @baskoro_wicaksono.

Mengutip Merdeka.com, pada unggahan lainnya, sang pengantin pria tampak mengenang kebersamaan dengan sang istri semasa masih hidup. Terlihat keduanya tampak begitu kompak dan romantis, serta kerap menghabiskan waktu bersama.

“Kadang kita mikir bahwa apa yang kita sedang jalanin bisa aja kita wujudin. Tapi kan bukan kita yang nentuin. Kita sih mikirnya kalo orang yang didekat kita itu sama kayak kita. Tapi bisa aja kan saling ninggalin ketika di tengah jalan. Sefrekuensi itu bukan jaminan, hubungan juga bukan soal senang dan sedih-sedihan. Tapi juga menyatukan kedua pikiran. Lagian akan selalu ada perpisahan dalam hubungan. Entah itu tidak menemukan jalan, atau sudah waktunya untuk pulang. Sekarang kita harus belajar menerima dan mendoakan setiap harinya selamat jalan. Semoga kita menemukan kembali tempat ternyaman,” ucap suara dalam video.

Kisah perjalanan asmara pengantin baru itu pun sontak mencuri perhatian warganet. Tak sedikit netizen yang ikut memberikan beragam komentar. Bahkan banyak juga yang merasa sedih dengan kisah yang terbilang haru tersebut.

“Bang lu keren banget semoga lu selalu di kuatkan,” tulis oppa_soeharto.

“Selamat jalan mba serga menanti mu dan buat masnya terimakasih udah ngajarin kita tentang level tertinggi dalam mencintai dan mengiklaskan,” tulis Ajispta.

Baca Juga
Marah Karena Tak Makan di Acara Aqiqahnya, Pria di Lampung Nekat Tikam Tetangganya
Jasad Wanita Pengidap HIV Ngambang di Danau, Warga Kuras Habis Airnya
Waspada! Tren Motor Berpayung Ternyata Berbahaya

“Bawangnya berapa ton? aku nggak bisa berhenti nangis,” tulis Ucii.

(sas)