Manaberita.com – PEJABAT tinggi terpilih di daerah pedesaan di Texas Barat telah ditangkap setelah dituduh mencuri ternak.

Dilansir ABC, Hakim Loving County Skeet Jones, 71, dan tiga pria lainnya ditangkap pada hari Jumat atas tuduhan pencurian ternak dan terlibat dalam kegiatan kriminal terorganisir.

Keempat pria itu dibawa ke penjara di Winkler County yang bertetangga, di mana mereka telah dibebaskan dengan jaminan. Jones belum kembali panggilan mencari komentar pada hari Minggu.

Penangkapan itu terjadi setelah penyelidikan selama setahun, menurut pernyataan dari Asosiasi Peternak Sapi Texas dan Barat Daya.

Asosiasi tersebut telah menugaskan petugas perdamaian yang dikenal sebagai penjaga hutan khusus yang menyelidiki kejahatan pertanian, termasuk pencurian ternak dan kuda. Penjaga hutan juga menentukan kepemilikan ternak liar.

Penjaga khusus asosiasi menuduh bahwa Jones dan yang lainnya mengumpulkan ternak liar dan menjualnya tanpa mengikuti prosedur yang ditetapkan dalam Kode Pertanian Texas. Prosedur tersebut termasuk memanggil sheriff untuk melaporkan ternak yang tersesat dan mengizinkan sheriff untuk mencari pemilik hewan tersebut.

Asosiasi menolak untuk memberikan rincian tambahan tentang kasus ini, mengutip penyelidikan yang sedang berlangsung. Pencurian atas hewan ternak diancam dengan hukuman hingga 10 tahun penjara sementara tuduhan aktivitas kriminal terorganisir diancam dengan hukuman hingga 20 tahun penjara.

Loving County, yang terletak di sepanjang perbatasan Texas-New Mexico, adalah county berpenduduk paling sedikit di negara bagian itu. Ini memiliki populasi 57 penduduk, menurut Biro Sensus AS.

Baca Juga
Kecelakaan Pesawat Di Central Texas Menewaskan Dua Orang!
Aung San Suu Kyi: Myanmar Masukan Mantan Pemimpinnya Ke Penjara!
Terdapat Dua Korban Jiwa Ketika Tornado Mendarat

Jones telah menjabat sejak 2007.

[Bil]