Manaberita.com – SAAT ini hanya tinggal kenangan kisah cinta Gandi Alfian (24) dan Ranting Delima (22). Kepergian Gandi sebelum pernikahan ternyata menyisakan luka mendalam bagi kedua muda-mudi itu.

Dilansir detikJatim, Gandi berkenalan dengan kekasihnya tersebut 6 bulan yang lalu lewat sebuah grup Facebook. Gandi pum mengaku jika hubungan mereka selama ini berjalan mesra dan mulus.

“Saya pacaran belum lama sama Ranting. Saya pacaran itu Januari sekitar tanggal 9 awal mula pacaran. Baik-baik saja,” ucap Gandi.

Kemesraan itu ternyata awet hingga tiba di KUA. Keduanya saat itu tampak mesra sambil bergandengan tangan. “Saat datang ke KUA biasa namanya calon pengantin, tentu mesra bergandengan tangan juga,” ujar Kepala KUA Maospati Nur Sujak.

Sayangnya, kemesraan saat ini pupus. Gandi menyesal telah meninggalkan pujaan hatinya saat hari pernikahan. Dirinya mengaku kala itu menangis di dalam hatinya. “Dalam hati sebenarnya menangis waktu hari H itu. Menyesal juga,” kata Gandi.

Baca Juga
Setelah Menikah, Kesedihan Normal ini Pasti Akan Kamu Rasakan
Bukan Mertua! 5 Orang Ini yang Akan Mengujimu di Tahun Awal Pernikahan
Urutan Makeup Pengantin yang Dijamin Bikin Pangling!

Seperti diketahui, pernikahan tanpa kehadiran mempelai pria di Gambiran, Maospati, Magetan, Jawa Timur pada Minggu (8/5/2022) viral di media sosial. Mempelai perempuan tampak berdiri sendirian di pelaminan. Diketahui, Gandi dan Ranting ternyata merupakan kedua mempelai yang ramai menjadi sorotan tersebut.

(Rik)