Manaberita.com – TERDUGA pelaku pembunuhan sadis seorang janda di padalerang ditemukan tewas dengan kondisi tak bernyawa.

Terduga pelaku tersebut bernama Mulyadi. Ia ditemukan menggantung pada sebuah pohon pada Kamis (12/5/2022) pagi.

Dilansir dari SuaraJabar.id, Pelaku ditemukan menggantung di kebun yang tak jauh dari rumahnya di Kampung Gantungan RT 01/13, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) dengan posisi leher terikat tambang.

“Tadi baru diketahuinya sekitar jam setengah 6 sama mamahnya (orang tua terduga) pelaku yang lagi sapu-sapu,” ungkap Ade Priyatna (35), salah seorang warga di lokasi.

Seperti diketahui, sebelumnya Mulyadi diduga telah melakukan pembunuhan terhadap seorang janda anak satu pada Minggu (8/5/2022) di rumah korban tepatnya di Kampung Gunung Bentang RT 04 /14, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, KBB.

Korban merupakan perempuan yang dicintainya namun bertepuk sebelah tangan. Ajakan menikah pelaku ditolak korban, yang akhirnya membuat Mulyadi gelap mata hingga nekat membunuhnya dengan secara sadis.

Ade mengatakan, sebelum ditemukan menggantung pada pohon, warga sempat melakukan pencarian ke seluruh area perkebunan di wilayah tersebut. Namun tidak membuahkan hasil.

“Warga sempat nyari juga. Terus nasi punya warga petani juga pada hilang. Sepertinya dimakan pelaku,” tandasnya.

Terduga pelaku saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan autopsi.

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan mengatakan, alasan korban dan keluarganya menolak lantaran pelaku sering membuat resah masyarakat sekitar. Tak jarang korban juga kerap mendapat perlakuan tidak mengenakan oleh pelaku.

“Makanya korban tidak mau diajak menikah. Jadi karena hal tersebut, pelaku sudah merencanakan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” ungkap Imron.

Baca Juga
Gila! Balita Berumur Tiga Tahun Dibunuh Dan Dibuang ke Dalam Plastik
Bikin Surprise Ulang Tahun, Pria 37 Tahun Malah Ditembak Mati Bapak Mertuanya
Pelaku Pembunuh Dua Anak Kandung Angkat Bicara, Alasannya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Pihak kepolisian sudah membentuk tim gabungan untuk menangkap pelaku dan sudah menyisir sejumlah tempat, sebelum akhirnya Mulyadi ditemukan menggantung.

(Rik)