Manaberita.com TERJADI penembakan di Hot Springs, Arkansas. Polisi mengatakan mereka menangkap seorang pria setelah terjadinya penembakan yang menyebabkan satu orang tewas dan tiga lainnya terluka. Kejadian itu terjadi setelah kelulusan sekolah menengah.

Dilansir ABC, terdapat tiga orang yang terluka dan dibawa ke rumah sakit setempat untuk dirawat. Korban yang terluka menderita luka yang tidak mengancam jiwa, menurut Departemen Kepolisian Hot Springs.

Penembakan itu terjadi setelah perkelahian besar pecah di salah satu tempat parkir yang dekat dengan tempat upacara diadakan untuk Sekolah pada Kamis malam.

“Selama pertarungan, petugas HSPD dan deputi Garland County berada di tempat kejadian berusaha meredakan situasi ketika seorang pria bersenjata mulai menembaki kerumunan. Petugas HSPD membalas tembakan ke tersangka, yang kemudian diidentifikasi sebagai Charles Johnson,” Petugas Omar Cervantes, juru bicara HSPD, mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat.

Johnson, 25, terluka, tetapi dapat melarikan diri dari tempat kejadian, kata Cervantes. Dia kemudian ditangkap saat mendapatkan perawatan untuk luka-lukanya di rumah sakit setempat, katanya. Johnson telah didakwa dengan satu tuduhan pembunuhan di tingkat pertama dan tiga tuduhan baterai.

Polisi Negara Bagian Arkansas sedang menyelidiki penembakan yang melibatkan petugas. Petugas yang terlibat telah diberikan cuti administratif dengan bayaran sampai penyelidikan selesai, kata Cervantes.

Dr Stephanie Nehus, pengawas distrik sekolah Hot Springs, mengakui insiden itu dalam update Facebook pada hari Jumat mengatakan konselor sekolah dan staf akan bekerja dengan siswa yang menyaksikan peristiwa.

“Kami sangat sedih karena peristiwa kekerasan ini terjadi setelah perayaan yang begitu indah untuk lulusan kami dan keluarga mereka. Petugas dan staf Penegak Hukum kami akan terus melakukan semua yang kami bisa untuk berkolaborasi dengan lembaga/pejabat penegak hukum setempat untuk menyelesaikan penyelidikan, “ucap Neus.

Tidak ada siswa atau lulusan saat ini yang terlibat dalam insiden itu, kata Nehus dalam posting sebelumnya. “Hati dan pikiran kami bersama semua individu yang menderita cedera malam ini,” katanya.

Baca Juga
Fakta-fakta Kasus Pembunuhan Vebby Seorang Siswi SMA yang Ditemukan Tewas di Kebun Sawit Warga
Cuma Karena ‘Diduga’, Ibu Guru ini Dianiaya Orang Tua Murid
Gila! Oknum Guru Bahagia Pertontonkan Video Porno di Depan Murid-Muridnya

Hot Springs hanya berjarak sekitar satu jam ke arah barat Little Rock, Arkansas.

[Bil]