Manaberita.com – RUMAH tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat ini sedang diambang perceraian. Angga Wijaya membenarkan jika dirinya telah melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin menjelaskan sudah mengklarifikasi kabar tersebut ke Angga Wijaya.

“Tadi saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan, betul beliau sudah mengajukan kemarin per tanggal 20 Juni,” kata Sandy Arifin melalui sambungan telepon, dikutip dari detikcom Rabu (22/6/2022).

Sandy Arifin berencana akan mengecek berkas permohonan cerai yang dilayangkan oleh Angga Wijaya.

“Secara resmi saya sudah meminta kepada rekan saya Wijayano Hadi Sukrisno untuk mengecek ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” tuturnya.

Permohonan cerai Angga Wijaya terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan pemohon Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

Diketahui jika Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah menikah pada 10 September 2017. Sampai saat ini pernikahan mereka belum dikaruniai keturunan.

Sandy Arifin berharap proses cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya berjalan dengan baik dan damai.

Baca Juga
Oki Setiana Dewi Sampaikan Permohonan dan Tegaskan Menolak KDRT
Seorang Ibu Membunuh Ke-2 Anaknya?
Unit Glencore Mengaku Bersalah Atas Penyuapan Di Afrika

“Tadi saya hanya menyampaikan nasihat semoga dalam proses mediasi kalian berdua kan sudah saya anggap sahabat, masih bisa ada upaya damai. Kalau sampai ternyata di mediasi gagal saya berharap proses hukum ini berjalan dengan baik tanpa ada yang membuka atau menjelekkan satu sama lain,” ucap Sandy Arifin.

(Rik)