Manaberita.com – VIRAL di media sosial seorang pelayan restoran adu mulut dengan pelanggan yang merupakan bapak-bapak.

Pelayan restoran tersebut menjadi viral lantaran jadi trending di Twitter pada Rabu (22/6/2022). Kata kunci Mbak-Mbak AW ini jadi pembicaraan karena adu mulut dengan pelanggan yang merupakan bapak-bapak.

Diketahui keduanya terlibat adu mulut lantaran cara meletakkan pesanan dan ada minuman yang “meleber” alias tumpah sedikit.

Video keributan antara pelayan dan pelanggan tersebut awalnya diunggah oleh akun Tiktok @bundaindahbatam yang merupakan istri sang pelanggan.

Beginilah kronologi kejadian pelayan restoran vs suami Bunda Indah Batam yang jadi trending di Twitter.

Sebuah video adu mulut pelayan restoran dengan seorang pelanggan heboh jadi perbincangan netizen di media sosial Twitter.

Dalam video itu, memperlihatkan seorang pelanggan yang merupakan bapak-bapak menegur mbak-mbak AW karena diduga memberikan segelas minuman dengan cara membanting gelas sampai isinya tumpah-tumpah.

Pelayan itu menjawab dan menjelaskan bahwa dirinya tidak bermaksud memberikan minuman tersebut dengan cara dibanting. Ia pun menegaskan tidak melakukan perbuatan yang dimaksud pelanggan tersebut.

Bahkan pelayan restoran tersebut menawarkan untuk langsung mengecek melalui CCTV. Adu mulut tersebut berlangsung lama hingga manager harus turun tangan dan mendampingi Mbak-Mbak AW menjelaskan pada sang pelanggan.

“Bapak nanya, kan, ‘Kok seperti ini?’ Terus saya bilang, Bapak liat sendiri kan saya naroh? Bener gak yang Ibu (diduga istri pelanggan) bilang ‘gedebuk’,” kata pelayan restoran itu sambil memperagakan gerakan mendobrak meja dengan pelan. “Iya, bener,” jawab pelanggan.

“Saya narohnya banting gak? Boleh kita cek CCTV?” tanya pelayan itu. “Saya tadi narohnya banting, gak? Di atas kepala saya ada CCTV.”

Sang pelayan terus berusaha menjelaskan pada sang pelanggan. Namun bapak-bapak itu terus saja ngotot bahwa pelayan tidak senang melayaninya. “Kayak apa gitu, kayak gak seneng apa gimana? Gitu aja sih,” kata sang bapak.

Bunda Indah Batam menjelaskan kronologi kejadian yang terjadi di restoran hingga terjadi adu mulut. Ternyata menurut versinya, kejadian itu bermula saat mereka berada di kasir sedang memilih minuman. Pelayan itu dikira emosi karena diduga tak mendengar pilihan minuman sang bapak-bapak hingga Bunda Indah Batam berteriak.

“Terus mungkin karena dia gak suka, mungkin ya, kemungkinan gak suka bunda teriak float, dia ambil tray itu dihempas di mejaa itu, yaudahlah, bunda gak mau emosi akhirnya bunda pilih tempat duduk,” kata Bunda Indah Batam Online dalam video TikTok.

Sementara itu video Mbak-Mbak AW tersebut diunggah oleh akun TikTok @bundaindahbatam yang kemudian dibagikan ulang oleh akun @ecotraveller_id di Twitter pada Selasa (21/6/2022).  “Aku tim mbak2 AW,” tulis akun @ecotraveller_id.

Warga Twitter ramai mengomentari kejadian yang dialami Mbak-Mbak AW tersebut dengan beragam respon.

Ada yang mendukung Mbak-Mbak AW seperti sang pengunggah video tapi ada juga yang bersifat netral ataupun membela sang bapak pelanggan.

Menurut beberapa netizen, minuman dengan isi tumpah-tumpah itu diakibatkan karena float yang bersoda.

Yang namanya soda kalo dikasih float ya jadinya meleber pak. Bapaknya sih bisa pesen teh obeng” komentar netizen.

Baca Juga
Rumah Nenek Kosong, Pasangan Muda-Mudi Asyik ‘Hohohihi’
Kapolri Bantu Bocah Pejuang Tumor, Postingan Hotman Banjir Pujian
Mengharukan! Masjid di Kampusnya Ditutup, Puluhan Mahasiswa Non Muslim Lindungi Temannya Sholat di Tengah Kampus

Aku mantan kasir AW, lah minuman RB float memang meleber karena sodanya,” sambung netizen lain.

(rik)