• Fri, 25 May 2018
Astaga! Manager Lucinta Luna Keceplosan Ngomong Ini Saat Live di Instagram, Terbongkar Deh Kartunya!

MANAberita.com — TAK hanya Lucinta Luna yang kerap di bully...

  • Thu, 24 May 2018
Terkenal Tanpa Prestasi dan Selalu Dicaci, Inilah Sejumlah Sensasi Lucinta Luna yang Sempat Viral

MANAberita.com — SEOLAH sengaja mencari sensasi demi mendongkrak kariernya, Lucinta...

  • Thu, 24 May 2018
Usai Manokwari, Kini Giliran Nusa Penida Bali yang Dilecehkan Lucinta Luna

MANAberita.com — KASUS pelecehan yang dilakukan Lucinta Luna terhadap Kota...

  • Thu, 24 May 2018
Ngakak! Unggah ini, Lucinta Luna Diserbu Netizen: “Kerja Lembur Bagai Kuda Buat Lunasin Denda!”

MANAberita.com — USAI didenda uang sebesar 5 miliar oleh masyarakat...

  • Thu, 24 May 2018
Menyamar Sebagai Wanita Agar Bisa Mencuri, Koleksi Foto-Foto Iqbal Bikin Kamu Tepok Jidat!

MANAberita.com — SEORANG pria bernama Iqbal Rizki diamankan polisi karena...

  • Wed, 23 May 2018
Takut Dilaporkan Karena Menghina Kota Manokwari, Lucinta Luna Minta Maaf Sambil Menangis

MANAberita.com — KABAR penghinaan terhadap kota Manokwari yang disebut Lucinta...

  • Wed, 23 May 2018
Mampus! Hina Kota Manokwari, Warga Papua Laporkan Lucinta Luna ke Polisi!

MANAberita.com — PERKARA Lucinta Luna memang dianggap serius. Kini, warga...

  • Wed, 23 May 2018
Ternyata Ini Penyebab Lucinta Luna Marah dan Sebut Kota Manokwari Dengan Kata Kotor

MANAberita.com — LUCINTA Luna kembali menjadi perbincangan karena menghina kota...

  • Tue, 22 May 2018
Lucinta Luna Hina Kota Manokwari, Inilah Kemarahan Warga Papua, Bikin Ngeri!

MANAberita.com — UCAPAN Lucinta Luna yang menyebut Kota Manokwari Dengan...

  • Tue, 22 May 2018
Berulah Lagi! Lucinta Luna Sebut Kota Ini Dengan Kata Kotor, Netizen Murka

MANAberita.com — LUCINTA Luna kembali membuat ulah, kali ini ia...

  • Thu, 17 May 2018
Pakai Jilbab, Lucinta Luna Diminta Untuk Sadar Diri dan Memperhatikan Bagian ini

MANAberita.com — PERNAH berjanji akan mengunakan jilbab ketika bulan Ramadhan,...

  • Thu, 10 May 2018
Ngakak! Lagi Konser, Lucinta Luna Diteriaki Banci, Ada Kejanggalan Ini Juga!

MANAberita.com — MESKIPUN hari-harinya penuh dengan hujatan, Lucinta Luna justru...

  • Tue, 08 May 2018
Lucinta Luna Unggah Foto Maternity, Netizen: “Pengen Gue Injek Perutnya!”

MANAberita.com — KESAL dirinya kerap disebut Transgender, Lucinta Luna seolah...

  • Sat, 05 May 2018
Akun Instagram Lama Lucinta Luna Tersebar, Netizen Justru Salfok Dengan Ini

MANAberita.com — MESKIPUN sudah banyak fakta yang membuktikan jika dirinya...