Mbah Bibit

MANAberita.com – SEORANG nenek ditemukan terlantar di daerah Batang, Jawa Tengah, setelah sebelumnya tinggal bersama anaknya di daerah Tulung Agung, Jawa Timur. Wanita tua bernama Bibit mengaku telah dibuang oleh cucunya sendiri.

Keberadaan mbah Bibit, begitu ia kerap dipanggil oleh warga sekitar lokasi, viral setelah kisah pilunya diunggah oleh akun Yuni Rusmini pada, Selasa (19/12).

Akun tersebut mengunggah video nenek berbaju biru yang terlantar disebuah teras rumah salah satu warga hanya dengan berbekal beberapa baju. Saat ditanya oleh salah seorang warga ia mengaku telah dibuang oleh cucunya sendiri yang bernama Agung.

Dari informasi yang didapat, sebelum nenek ini dibuang dulunya ia tinggal bersama anak laki-lakinya yang menikah dengan perempuan dari Dukuh Cepit, Desa Deles, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Dulunya mbah bibit sehat namun belakangan ini beliau mengalami sakit yang diduga karena faktor pikiran sehingga ia dianggap gila oleh anak dan menantunya. Diduga karena alasan tersebut keduanya enggan merawat dan memutuskan untuk membuangnya.

Saat ditanya warga, nenek malang ini selalu bilang ingin pulang ke Tulung Agung. (Int)

Tonton videonya di sini:

Baca Juga
Kisah Nurhayati Usai Laporkan Korupsi, Kini Jadi Tersangka Versi Jaksa
Gedung Kemenhub Kebakaran, Empat Orang Tewas Terpanggang
Ngeri! Inilah Deretan Hantu Asal Indonesia yang Belum Dikenal, Salah Satunya Pernah Memotong Belasan Kelamin Pria

Posted by Yuni Rusmini on Monday, 18 December 2017