Nikita Mirzani dan Dipo Latief

MANAberita.com — NIKITA Mirzani tiba-tiba menghebohkan publik karena mengunggah status tentang pria pecandu narkoba dan pembohong di Insta Storynya.

Dalam unggahannya, Nikita meminta dijauhkan dari kalangan pria yang memiliki sikap seperti itu. Sehingga membuat netizen kebingungan.

Unggahan Nikita Mirzani

Mencengangkannya lagi, ibu dua anak itu justru menghapus foto-foto Dipo Latief, suami barunya. Padahal, mereka sebelumnya terlihat sangat harmonis dan romantis.

Melihat fenomena ini, Netizen jadi menerka-nerka dengan pasangan yang baru menikah beberapa bulan lalu itu. Ada pula yang menduga jika sosok suami dari artis seksi ini terlibat narkoba.

Baca Juga
Dulu Sempat Mesra, Ternyata Inilah Alasan Kathy Indera Putuskan Young Lex
Heboh Suara ‘Dengungan’ Aneh di Pekalongan, Warga Sempat Mengira Benda ini Lewat
Perbedaan Pasangan Masih Labil dan Sudah Matang, Kamu yang Mana??

@richieriesam: “Suaminya yg pertama pecandu narkoba,yg kedua katanya pembohong.”

@amoy___amoy12_dp: “Bagus lah Niki kalo laki narkoba mah udah tinggalin aja. Ga mutu bikin rusak kita juga.. walaupun diri gue juga belom bener ya. Tapi kalo dpt laki aneh aneh mah jlngga deh. Yg bisa membimbing kita lebih baik aja.”

@leoni.oney: “Kasihan anak anaknya.. Yg sabar ya ka niki.. Pencobaan ujian gak mungkin melebihi kekuatan ka niki setiap rumah tangga pasti ada masalah.. Keep faith.tp postingan ny blom tentu buat suaminya… Dipo… Kdg kita netizen so tahu… Hahaha.” (Dil)