Dipaksa kakaknya maling

MANAberita.com – SUNGGUH tragis nasib bocah satu ini. Diusianya yang mungkin masih berusia belasan tahun, ia harus dipaksa mencuri oleh kakaknya. Apesnya lagi, ia berhasil tertangkap warga sedangkan kakaknya berhasil kabur.

Menurut pengakuan bocah tersebut didalam video yang diunggah @Eris Riswandi, ia terpaksa maling dikarenakan disuruh oleh kakaknya.

Terlihat bocah itu tampak bingung dan ketakutan ketika ditanya oleh warga. Ia mengaku diajak kakaknya untuk maling disebuah rumah. Saat kepergok warga, kakaknya pergi meninggalkan ia sendirian. Bocah ini juga mengaku tinggal di kostan yang terletak di sebuah perkampungan.

Anak ini di suruh maling sama Kaka nya, pas ketahuan malah kaka nya kabur ninggalin dia. Menurut kalian anak ini bersalah gak?? simak dulu video nya. Sekarang dia sudah di amankan di Polsek Jatibening. Kemungkinan kakak nya yang bakal jadi target,” tulis Eris di Facebooknya (08/05).

Sontak video tersebut menarik simpatik warganet. Sejumlah warganet merasa iba mendengar pengakuan bocah itu.

Kasian kamu nak dimanpaatin sm kakak sendiri,” tulis @Jeng Rose.

Malah kasihan banget lihat anaknya amat ketakutan sampai ngomongnya gemetar.
Semoga tumbuh besar jadi pemuda baik-baik,” tulis @Has Poeduta.

Baca Juga
Tak Hanya Pempek, Inilah Makanan Kekinian di Lenggok
Fans Garis Keras PUBG, Pria ini Namai Anaknya Yasnaya
Dua Pelaku Pembobolan Rumah Kosong Terancam 7 Tahun Penjara, Satu Diantaranya Bakal Kena Pasal Berlapis Karna Pernah Melakukan Ini

Kasihan sx melihat anak itu yg begitu ketakutan.dan melihat kondisi badannya, kelihatan nya dia sering mengalami penyiksaan atau tekanan.badannya kurus dan tdk ter urus.kakaknya yg harus di tangkap dan penjara,” tambah @Samiatik Dinda Rahayu Zm.

Hingga kini belum diketahui secara pasti keberadaan kakak dari bocah tersebut. (dna)