SPG Oppo dan Vivo Berkelahi

MANAberita.com — BEBERAPA waktu lalu publik digemparkan dengan pertengkaran maskot merek ponsel terkenal, yakni Oppo dan Vivo. Namun, kali ini justru SPG brand ponsel tersebut yang bertengkar.

Diduga, kejadian yang terjadi di sebuah konter hp ini bermula saat kedua SPG ini berseteru karna saling ejek kualitas ponsel yang mereka jual. Masing-masing menjatuhkan dan mencoba bersaing tidak sehat demi penjualan prodak ponsel dagangannya.

Para wanita ini sempat memanas dan nyaris baku hantam. Bahkan, SPG Oppo sempat menarik jilbab penjual Vivo hingga terlepas. Anehnya, ada sebagian rekan sesama penjual Oppo yang justru membantu perkelahian ini, namun ada pula yang berusaha melerai.

Mirisnya lagi, pertengkaran kedua sales girl ponsel yang sama-sama berasal dari Tiongkok, China ini justru jadi tontonan masyarakat. Bahkan, mereka tampak sibuk merekam tanpa berusaha memisahkan.

Beruntung ada polisi yang melintas di tempat tersebut dan memisahkan pertengkaran ini. Padahal, konter penjualan mereka bersebelahan tapi para penjualnya justru saling bermusuhan. (Dil)
Lihat videonya disini:

VIVO vs OPPO ….jiahahaha. .??? Perselisihan tidak hanya antar Kader Partai Politik antar Rival PILGUB atau CAPRES Tapi ini lebih unik… ke 2 SPG dari vonder HP ternama SPG OPPO dan SPG VIVO berseteru karna saling Ejek Kualitas Apa yang mereka jual… masing masing Menjatuhkan dan mencoba Bersaing tidak sehat demi oenjualan prodak Hp smartphone masing masing… alhasil gini 2 SPG memanas dan sempat kontak fisik dan rekan masing masing pun ikut memanas ada yang berusaha melerai tapi ada juga yang membantu perkelahian.. alhasil Polisi mencoba melerai mereka.. astaga…ada ada saja. #yunirusmini fb

Baca Juga
Sempat Buron, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pemukul Mahasiswi di Masjid, Ternyata Motifnya…
Tak Tahan 12 Tahun Menjanda, Wanita ini Nekat Nikahi Putra Kandungnya
Jelang Pernikahannya, Pria ini Buat Skenario Pura-Pura Meninggal, Alasannya Bikin Geleng-Geleng Kepala

A post shared by Yuni Rusmini (@yuni_rusmini) on