Niat Memberi Semangat, Pria ini Justru Pingsan Saat Menemani Istrinya Melahirkan

MANAberita.com — PERAN suami sangat dibutuhkan saat menemani istrinya melahirkan. Selain untuk melihat prosesi mengeluarkan bauh hati ke dunia, dukungan semangat suami sangat dibutuhkan saat istri melahirkan.

Seorang pria bernama Ben Buqwin hendak menemani sang istri Amy Maddocks, yang akan melahirkan. Di ruang persalinan, Ben berada di sisi istrinya sambil terus menguatkan agar istrinya dapat melahirkan dengan lancar. Tapi, beberapa menit sebelum anaknya lahir, Ben malah pingsan. Dia terjatuh dan kepalanya membentur beberapa benda di dalam ruangan, seperti kipas dan lemari.

Mengutip Keepo.mee, setelah dia pingsan, beberapa perawat pun berusaha menyadarkan Ben dan juga memastikan apakah dia mengalami gegar otak atau tidak. Ketika udah bisa bangun, Ben pun dibawa ke UGD untuk memastikan apakah dia mengalami cedera serius atau tidak.

Baca Juga
Kangen Ibu, Bocah Perempuan Ini Buat Tik Tok yang Mengharukan! Jadi Ikutan Nangis
Merinding! Inilah Cerita Mistis yang Dialami Warga Saat Melintas di Lokasi Pembunuhan Andriana Noven
Istri Keenan Pearce Melahirkan Anak Pertama, Raisa Andriana Justru Posting ini

Jatuh pingsan

Amy yang lagi berjuang keras melahirkan pun terbagi fokusnya. Antara mau terus mengejan atau melihat suaminya yang terbaring di lantai rumah sakit. Karena itu, perawat pun berusaha meyakinkan Amy kalau semuanya baik-baik saja.

Untung saja, semua kejadian dramatis ini berakhir dengan bahagia. Ben tidak mengalami cedera yang serius, sementara Amy berhasil melahirkan seorang bayi perempuan cantik yang diberi nama Amber Rose.