Kambing hamil mati

MANAberita.com — ENTAH apa yang ada di pikiran 8 orang pria ini sehingga tega memperkosa seekor kambing yang tengah hamil hingga mati. Kejadian ini terjadi di India pada 25 Juli kemarin.

Pemilik kambing, Aslup Khan (27) menceritakan jika saat itu ia mendengar suara gaduh di kandang kambingnya pada pukul 11 malam. Saat diperiksa, ia telah kehilangan setidaknya 3 ekor kambing.

Khan yang dibantu tetangga akhirnya mencari kambing-kambing yang hilang tersebut. Alangkah terkejutnya mereka mendapati para pelaku dalam keadaan mabuk dan baru saja memperkosa kambing.

Pelaku sempat berusaha melarikan diri namun berhasil ditangkap dan menjadi bulan-bulanan warga lalu kemudian diserahkan ke pihak berwajib.

Melansir Kordaz, Polisi lantas mengungkap jika tiga dari delapan pelaku memiliki catatan kriminal karena sebelumnya mereka pernah dipenjara lantaran kasus pencurian sepeda motor dan ternak. Khan kemudian membawa pulang kambingnya untuk diobati.

“Kambing saya terluka dan tergeletak di tanah. Ia bahkan tidak bisa berjalan. Saya membawanya pulang dan memakaikan obat pada luka di kepala dan hidung. Pada hari kedua, itu tidak makan apa-apa, berbaring sepanjang waktu, seperti lumpuh,” katanya, Khan, melansir Times of India

Baca Juga
Sakit Hati Tak Direstui, Pria Asal Makassar Sebar Video Mesum Dengan Pacar di Facebook
Takut Kena Razia Operasi Zebra, Pelajar ini Memilih Tidak Sekolah, Suratnya Bikin Geleng-Geleng Kepala
Ternyata, Ini Alasan Bule Inggris Mau Dinikahi Pria Muntilan

Kambing yang mati ini lantas dibawa untuk menjalani otopsi. Hasil pemeriksaan menyebutkan jika kambing ini mengalami pendarahan di otak karena pemerkosaan itu.

“Saat diperkosa kambing sedang hamil selama 50 minggu. Selama otopsi, ditemukan bahwa hampir setiap trakeanya berdarah. Sampel biologisnya akan dikirim ke laboratorium forensik untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Ramvir Bhardwaj, dokter hewan yang turut turun tangan dalam kasus ini.