Al Ghazali

MANAberita.com — AL Ghazali, anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty kini menderita menyakit Erythema Multiforme Major (EMM). Hal itu diketahui setelah Al dirawat di rumah sakit usai mengalami kecelakaan mobil beberapa waktu lalu.

“Al itu kena EMM (Erythema Multiforme Major). Itu penyakit keracunan obat, ada beberapa obat yang enggak bisa dikonsumsi seperti saya. Penyakit ini (perbandingannya) 1 dari 1500 laki-laki dan ternyata Al kena,” papar Ahmad Dhani, mengutip Tabloid Bintang.

Ayah 4 anak ini menduga penyakit yang diderita Al Ghazali merupakan penyakit turunan dari dirinya. Pasalnya waktu masih muda dulu, Ahmad Dhani juga sempat menderita penyakit serupa.

Penyakit Erythema Multiforme Major pada diri Al, menurut Ahmad Dhani, menyerang pada bagian bibir dan bagian kelamin.

Baca Juga
Beri Uang Belanja 5 Ribu Perhari, Pria ini Justru Menuntut Istri Masak Rendang dan Opor Ayam, Bikin Gedek!
Berusia 84 Tahun, Inilah Rahasia Kakek ‘Sugiono’ Tetap Berstamina di Ranjang
Ibu ini Manipulasi Penculikan Anak Kandungnya Sendiri, Ternyata Penyebabnya….

“Yang diserang itu mohon maaf ya, kelamin. Dan Al bibir juga kena. Kalau saya yang diserang kelamin saja. Jadi kalau diserang penyakit itu harus istirahat,” ungkap Ahmad Dhani.

Penyakit Erythema Multiforme Major terjadi akibat reaksi yang ditimbulkan dari mengonsumsi obat yang tidak tepat dan menyebabkan alergi. Kondisi seperti yang dialami Al Ghazali ini biasanya sembuh dengan melakukan perawatan dan istirahat yang cukup. (Dil)