Nikita Mirzani

MANAberita.com — AKTRIS Nikita Mirzani mengungkap dua mantan suaminya, Sajad Ukra dan Dipo Latief tengah bersekongkol. Ia merasa mereka tengah merencanakan sesuatu untuk menyerang dirinya.

“Jadi ternyata di belakang mereka mengadakan pertemuan langsung kolaborasi membuat jatuh Niki,” ujar Nikita Mirzani, mengutip Suara.com.

Ibu dua anak ini heran Dipo Latief bisa ikut mencampuri urusannya dengam Sajad Ukra. Apalagi permasalahan mereka masih seputar perebutan hak asuh anak, Azka Raqila Ukra.

“Tapi kalau sudah bertemu di belakang sih kayaknya ya ngapain juga. Kan ini bukan urusan dari Dipo ngapain juga dia ikut campur. Toh Niki juga kalau dia punya masalah sama bini pertamanya Niki nggak pernah ikut campur,” kata Nikita Mirzani.

“Tapi dia selalu mau ikut campur urusan Niki yang manapun dia pengin ikut campur. Niki yang kayak mereka kenapa ya berdua-duaan bertemu di belakang,” sambungnya lagi.

Baca Juga
What!! Nikita Mirzani Tiba-Tiba Dilaporkan ke Polisi, “Gue Semen Juga Tuh Laki!”
Naik Taksi, Pasangan ini Justru Dapati Sopirnya Menonton Film Porno
Tak Sanggup Bayar Hutang Sebesar 14 Juta Rupiah, Koki ini Pura-Pura Meninggal

Tapi, perempuan 32 tahun ini yakin mampu menghadapi Sajad Ukra dan Dipo Latief secara bersamaan.

“Ya kalian tahu sendiri kan kalau perisai Niki ini kan bukan terbuat dari besi baja lagi sudah berlapis emas 24 karat jadi susah makanya,” ujar Nikita Mirzani. (Zee)