Awkarin

MANAberita.com — SIAPA yang tak mengenal sosok Awkarin? Ia sempat menjadi perbincangan karena gaya berpacarannya yang dianggap warganet terlalu bebas.

Setelah putus dari Gaga Muhammad, Awkarin beberapa kali berganti pasangan. Hal ini menimbulkan pertanyaan bagi kaum pria mengenai tipe cowok idaman Karin.

Kini, cewek berusia 20 tahun tersebut menyebutkan kriteria pasangan idamannya, Geeqs. Bukan tampan maupun tajir, Karin mengungkapkan,

“Setia, udah.” ujarnya, mengutip Geeq.

Di samping kesetiaan yang dicari, teman duet Young Lex di lagu “Bad” ini juga gak suka cowok yang kasar sama cewek, Geeqs. Ia menambahkan,

“Dan gak kasar sama cewek, udah itu doang.”

Baca Juga
Ini Klarifikasi Ruben Onsu Soal Potong Foto Barbie Kumalasari
The Next Marsha Ngik Ngik, Bocah ini Kepergok Sedang ‘Beginian’ di Depan Umum
Kabar Duka, Aktor Robby Sugara Meninggal Dunia

Selain itu, Karin juga gak sependapat sama cewek-cewek yang memiliki prinsip untuk mendapatkan pasangan yang tajir hanya karena ingin hidup enak saat berkeluarga nanti. Bahkan, ia menyebut dirinya bisa mencukupi kebutuhan sendiri tanpa harus dinafkahi.

“Kalo cowok ya, aku bisa finance diri aku sendiri, lo gak perlu finance gue, cuma lo cukup setia aja.” tutupnya. (Dil)