Frenkie

MANAberita.com — APA yang dialami pasangan suami istri Maria Morrison dan Chris Morrison ini sungguh menyedihkan. Buah hati mereka yang bernama Frankie Morrison, mengalami kondisi sangat langka, hanya memiliki jumlah darah yang sangat sedikit dalam tubuhnya.

Bagaimana hal ini bisa terjadi? Melansir Express, Frankie yang lahir melalui operasi caesar ini hanya memiliki 35 ml darah, jumlah yang hanya setara dengan sepertujuh dari kadar normal darah pada bayi baru saja lahir. Dikatakan Maria, Frankie lahir dengan kondisi kesulitan untuk bernapas. Tubuh Frankie sendiri terlihat gemuk karena banyak kadar air di dalam tubuhnya.

Setelah berkonsultasi dengan dokter, Maria mendapati fakta memilukan, buah hatinya bisa jadi akan selamat namun kemungkinan besar akan hidup dengan bantuan kursi roda atau mengalami kerusakan otak.

Beruntung, semua yang dikhawatirkan tadi tidak terjadi. Setelah melakukan dua kali transfusi darah, kondisi kesehatan Frankie semakin membaik. Memang, Frankie memiliki sistem kekebalan tubuh yang sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan anak lain. Namun setidaknya ia bisa berkembang pesat menjadi anak yang sehat. (Alz)

 

Baca Juga
Gara-Gara Rebutan Tupperware, Emak-Emak ini Bertengkar di Rumah Sakit
Ibu dan Ayah Rosa Meldianti Menangis Minta Damai, Dewi Perssik Kembali Menantang Dengan Cara ini
Balita 18 Bulan Diikat Ayah Kandungnya di Dalam Bangunan Liar di Surabaya