Puput dan Veronica

MANAberita.com – BAGI masyarakat Jakarta, mungkin sudah nggak asing lagi dengan sosok Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini memang selalu menarik perhatian publik, bukan hanya tentang kepemimpinannya, tapi juga kehidupan pribadinya. 

Belakangan ini, nama Ahok kembali menjadi sorotan setelah dirinya disebut-sebut akan segera melepas status duda pasca bercerai dengan Veronica Tan pada April 2018 lalu. Laki-laki berwajah oriental ini dikabarkan berniat menikahi seorang polisi wanita (polwan) bernama Bripda Puput Nastiti Devi setelah bebas dari masa tahanan nanti. Seperti apa sosok calon istri Ahok ini? Yuk, simak fakta menarik tentang Bripda Puput di sini!

  1. Mantan Ajudan Veronica Tan

Bripda Puput bukanlah orang asing bagi Ahok. Perempuan berambut pendek ini pernah bertugas di Polda Metro Jaya dan pada tahun 2017 dirinya bertugas untuk mengawal Veronica Tan yang saat itu masih berstatus sebagai istri Ahok.

Menurut informasi, Bripda Puput menjadi ajudan Veronica selama 2 tahun. Foto-foto Veronica bersama Bripda Puput pun kini tersebar di dunia maya.

  1. Kerap mengantar makanan pada Ahok

Sebagai ajudan Veronica Tan, Bripda Puput kerap ditugaskan untuk mengirim makanan untuk Ahok selama mendekam di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Menurut penuturan sang paman, Tulus Suprianto, Bripda Puput diketahui sering masak bareng dengan Veronica kemudian mengantarkannya pada Ahok.

Puput dan Ahok

Bripda Puput juga selalu memberikan dukungan kepada Ahok yang harus menjalani masa tahanan atas kasus penodaan agama di tahun 2017 lalu.

Baca Juga
Kasus Ahok Curi Perhatian Media di Belanda. Kok Bisa?
Rahasianya Dibongkar, Bunga Zainal Menangis, Termasuk Menyesal Dengan Orang ini
Dikabarkan Sudah Menikah Dengan Afgan, Inilah Jawaban Rossa

Next… Fakta Selanjutnya…