Vanessa Angel

MANAberita.com — KABAR ditangkapnya Vanessa Angel kini tengah menjadi perbincangan heboh. Sahabat Vanessa, Jane Shalimar, ikut angkat bicara terkait kabar yang beredar.

Jane mengaku kalau dirinya baru mendapatkan kabar ditangkapnya Vanessa di sebuah hotel di Surabaya sekitar pukul 17.00 WIB.

Loading...

Padahal Vanessa sendiri ditangkap sekitar pukul 12.30 WIB. Sontak Jane langsung menghubungi kekasih Vanessa yang diketahui bernama Dedi.

Jane yang menghubungi Dedi langsung menanyakan pada kekasih Vanessa ini kira-kira kapan akan bertolak ke Surabaya untuk menemui sang pujaan hati yang sedang menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim.

Saat menghubungi Dedi, Jane langsung menitipkan pesan untuk Vanessa agar tak berbicara apa-apa dulu.

“Ded, dengan polosnya aku cuma bilang ‘Ded kapan mau berangkat ke Surabaya? Kalo Dedi berangkat besok, saya titip pesen ya Ded, tolong kasih tahu Eca (Vanessa) jangan ngomong apa-apa dulu,” tutur Jane Shalimar, melansir Tribun Seleb.

Ditodong Jane, Dedi justru memberikan reaksi bingungnya. Dedi malah balik menanyakan pada Jane mengenai maksud omongannya tersebut.

“‘Loh emang kenapa?’, aku langsung ‘oh salah ngomong nih gue’,” lanjut Jane menirukan percakapannya dengan kekasih Vanessa.

Jane pun akhirnya mencoba menceritakan pada Dedi mengenai apa yang terjadi pada Vanessa. Jane menjelaskan pada Dedi kalau Vanessa kini tengah tersangkut kasus.

“Aku bilang ‘Dedi gak tahu Eca ada masalah?’, ‘hah? Masalah apa?’. Wah udah mulai panik, aduh mati deh gue salah lagi nih ngomongnya gimana. Terus udah gitu ‘Ded sabar dulu ya’, aku kirim lah ini beritanya,” lanjut Jane.

Dedi yang akhirnya tahu kabar tersebut dari Jane pun langsung kaget dan menangis. Dedi membalas pesan Jane dengan memberikan emoticon menangis.

Tak hanya itu, saat ditelepon, Jane mengungkapkan kalau kekasih Vanessa ini sudah sesenggukan.

“Udah masang emoticon nangis, nelpon udah sesenggukan,” kata Jane lagi seraya menirukan tangisan sesenggukan Dedi.

Lewat Instagram story-nya, Jane juga mengaku kalau dirinya sudah mempersiapkan kuasa hukum untuk mengawal kasus yang menimpa Vanessa ini.

Jane juga mengatakan jika tim lawyer-nya sudah siap, mereka akan langsung menuju Surabaya.

“Tolong bilang sama Eca jangan nunjuk lawyer siapapun, saya bilang saya yang akan ini tim lawyer saya sudah siap, dia akan langsung ke sana. Udah ada kabar dari Eca, Eca udah oke, lawyer saya langsung berangkat,” pungkas Jane Shalimar.

Vanessa Angel diamankan oleh pihak kepolisian pada Sabtu (05/01) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kala itu Vanessa ditangkap di sebuah hotel di Surabaya bersama seorang pria yang bukan merupakan pasangannya.

Baca Juga
Pamit Takziah, Wanita Asal Banyumas Meregang Nyawa Saat ‘Kuda-Kudaan’ Dengan Selingkuhan
Usai Viral Suara Asli Lucinta Luna, Kini Beredar Videonya Saat Selesai Operasi kelamin, Tanpa Sensor!
Stress! Diduga Ada Masalah, Pria ini Aniaya dan Banting Pasangannya di Pinggir Jalan

Pihak kepolisian mengungkapkan jika Vanessa digrebek ketika sedang melakukan hubungan badan dengan pria tersebut.

Tak hanya Vanessa, seorang model dan pemain FTV berinisial AV juga turut diamankan terkait kasus dugaan prostitusi online ini. (Ila)