Michael Carroll

MANAberita.com – BUKAN Jaminan bahwa uang dapat memberikan kebahagiaan bagi semua orang. Tetapi uang juga bisa menjadi bencana yang membuat orang putus asa. Itulah yang mungkin dialami Michael Carroll dari Inggris.

Loading...

Pada tahun 2002 nasibnya berubah ketika dia memenangkan lotre yang mengubah jalan hidupnya. Sebelumnya, ia hanyalah seorang lelaki biasa yang bekerja sebagai tukang bungkus biskuit dan dibayar 204 poundsterling per minggu.

Carroll memenangkan lotre sebesar 15,5 dolar AS. Tetapi dia bingung dengan berapa banyak uang yang akan dia lakukan. Akhirnya Carrol, yang berusia 19 tahun, bersumpah untuk foya-foya uang yang diterimanya.

Carroll membeli sebuah rumah di dekat Swaffham, Norfolk tetapi rumahnya tidak dirawat dan dihancurkan hanya ketika dijual. Lebih buruk lagi, dia juga seorang pecandu kokain yang dapat ditemukan di setiap sudut rumahnya.

Ia dikenal sebagai pemenang lotter legendaris dan dijuluki “Lotto Lout” di negara asalnya, Inggris. Michael Carroll melakukan persis apa yang orang kaya dengan uang, ia menghabiskan semuanya untuk membeli obat-obatan dan pela*cur.

Baca Juga
Inilah 7 Selebriti Hollywood yang Berasal dari Keluarga Miskin, Nomor 6 Pernah Jadi Babu
Ambil Hadiah Lotere 16 Miliar, Pria ini Pakai Topeng ‘Scream’ Agar Tak Diminta Temannya
Resmi Bercerai, Penyebabnya Delon Suka Judi Online dan Yeslin yang Bayarin Utangnya Sampai Miliaran

Dailymail melaporkan bahwa pada tahun 2003, Carroll diduga merokok dengan kokain dengan menghabiskan 3.000 dolar AS (Rp43 juta) setiap hari. Dia juga secara teratur mengadakan pesta yang memanjakan di rumahnya senilai US $ 500.000.

Next… Bagaimana nasibnya sekarang???