Ilustrasi

MANAberita.com — MASIH ingat kasus prostitusi online yang ‘menyeret’ artis cantik Vanessa Angel? Yah, berita yang menarik perhatian publik, pasalnya kasus ini disebut-sebut telah melibatkan beberapa artis dan model ternama lainnya.

Sebelumnya Polda Jatim telah merilis 21 Inisial Artis yang juga diduga terlibat bisnis lendir ini. Pihak polisi memastikan akan segera memanggil 21 Artis dan model tersebut.

Namun kini, Polda Jawa Timur (Jatim) kembali akan menetapkan satu tersangka, lantaran diduga melanggar UU ITE terkait penyebaran konten asusila.

“Insya Allah minggu depan ada satu lagi akan jadi tersangka,” kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki, mengutip Simpulrakyat.com.

Terpisah, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan, kemungkinan besar ada tersangka yang menyusul Vanessa Angel dari kalangan artis. “Kemungkinan besar artis ya,” pungkasnya.

Dikabarkan sebelumnya, Polda Jatim menyampaikan adanya penambahan jumlah artis yang akan dipanggil untuk menjadi saksi. Bahkan, kasus kejahatan asusila ini telah melibatkan sedikitnya 45 artis dan 100 model cantik. (Alz)

Baca Juga
Diolok-olok dan Dihujat, Andika Kangen Band Sebut Haters Bokek dan Tak Berguna
Risa Saraswati Hendak Menikah, Calon Suami Dicakar Hantu Karena ini
Gara-Gara Rebutan Pacar di Bali, Dua Perempuan Asal Kenya Diadili