Sadis! 5 Pembunuh Paling Kejam di Dunia, Ada yang Dari Indonesia

  • Jum'at, 01 Februari 2019 - 23:04 WIB
  • Kriminal

 

MANAberita.com – MEMBUNUH merupakan tindak kejahatan yang terbilang keji karena menghilangkan nyawa seseorang secara sadis. Pembunuhan merupakan tindak kriminal yang melanggar hukum, baik hukum dunia maupun hukum agama.

Seperti manusia-manusia berikut ini, mereka melakukan tindak kejahatan (pembunuhan) yang sudah di luar nalar dan sungguh tidak berperikemanusiaan.

Bedasarkan serangkaian pembunuhan berantai yang mereka lakukan dan cara membunuhnya sungguh terlampau sangat kejam, sadis, dan keji. Dilansir dari idntimes, ini dia lima pembunuh paling kejam di dunia. Satu di antaranya dari Indonesia!

1. Ted Bundy 

Ted Bundy merupakan si pria ganteng yang telah menghabisi nyawa sebanyak 39 orang wanita. Ted menggunakan kegantengannya untuk menjebak si korban.

Baca Juga:
Diduga Stress, Tyas Dryantama Kerap Berikan Keterangan yang Berbeda-Beda

Setelah si wanita terjebak, Ted membunuhnya dengan cara yang kejam. Anehnya lagi Ted melakukan hubungan seksual terhadap korban yang telah ia bunuh.

2. Luis Gustavo Gravato 

Pria berkebangsaan Kolombia ini merupakan pembunuh 140 anak menurut pengakuannya. Namun polisi meyakini, Luis juga merupakan tersangka kasus pembunuhan 170 anak lainnya.

Baca Juga:
Polisi Tangkap 2 Orang Terduga Pembunuh 2 Pria di Jalan Sudirman Bandung!

Luis mengikat dan menyiksa korbannya kemudian diperkosa lalu dipotong lehernya. Dia mengaku bahwa dia pernah menjadi korban pelecehan seksual pada masa kecilnya dulu. 

Next…

Komentar

Terbaru