Wanita tewas ditikam pacar

MANAberita.com — SEORANG wanita bernama Ati Boy (17) ditemukan berlumuran darah setelah ditikam oleh sang pacar, Nomen Sanju.

Kejadian yang terjadi pasa Senin (10/06) di Kelurahan Mangkio Baru, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah ini bermula saat Pelaku datang ke rumah kost pelaku tepatnya di kamar No 18 lantai 2 dan membagunkan korban, setelah korban bangun, kakak korban yang yang berada di depan kamar mendengar pelaku dan korban adu argumen di dalam kamar, tidak berlangsung lama suara pertengkaran sudah tidak terdengar kemudian pada jam 22.30 WITA.

Saksi melihat pelaku keluar kamar dan meninggalkan kosan dengan berjalan kaki. beberapa menit setelah pelaku pergi saksi masuk ke kamar dan melihat korban sudah berlumuran darah akibat luka di bagian leher sebelah kanan.

Melihat kejadian tersebut Saksi berteriak meminta tolong sambil membawa korban turun dari lantai 2 kos yang saat itu korban masih terlihat belum meninggal namun dara akibat luka terus mengalir.

mendengar teriakan saksi minta tolong kakak korban yang lainnya langsung mengambil motor dan membongceng korban ke puskesmas kampung baru, setelah sampai di Puskesmas kampung baru petugas jaga puskesmas langsung merujuk korban di Rumah sakit Umum Daerah Luwuk yang di antar Saksi dengan menggunakan Mobil Ambulans.

Sayangnya, nyawa korban tak bisa diselamatkan karena kehabisan darah.

Baca Juga
Paranormal Terawang Keberadaan Potongan Kepala Budi Hartanto, Ternyata Dibuang ke Sini
Tips Alami Membuat Rambutmu Hitam Berkilau
Menikah Beda Usia, Riasan Pengantin Ini Bikin Ngeri, Warganet: Kayak Ondel-Ondel

Setelah kurang lebih 7 jam pencarian, tersangka pembunuhan di tangkap di Kuwuk
Diduga motif Pembunuhan karena kecemburuan.

Diketahui kejadian ini bukanlah yang pertama. Tersangka juga pernah melakukan hal yang sama pada mantan pacarnya dulu. Pelaku mengejar sang mangan menggunakan senjata tajam beruntung korban masih hidup. (Ila)